Jennifer Lopez Pakai Gaun Putih dari Film yang Dibintangi di Hari Pernikahan dengan Ben Affleck

Indra Kurniawan Senin, 18 Juli 2022 09:30:24
Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya sah menjadi suami istri. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya sah menjadi suami istri. Pernikahan pasangan yang bertemu 20 tahun lalu itu dilangsungkan secara sederhana akhir pekan lalu di Las Vegas, Amerika Serikat.

JLo membagikan beberapa foto pernikahan candid dari pernikahannya dengan Affleck pada Minggu (17/7) dalam buletin On the JLo . "Kami melakukannya," dia mengawali di buletin.

"Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar. Persis seperti yang kami inginkan. Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia," cerita JLo lebih lanjut.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya sah menjadi suami istri. (Istimewa)
Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya sah menjadi suami istri. (Istimewa)

"Kami baru saja tiba di kapel pernikahan putih kecil pada tengah malam. Mereka tetap buka hingga larut malam selama beberapa menit. Setelahnya kita berfoto dengan mobil Cadillac convertible merah muda, yang ternyata pernah digunakan oleh Elvis (Presley)," tambah Lopez.

JLo mengungkap dia menikah dengan gaun yang pernah dipakai di film lamanya dan jaket dari lemari Ben. Melansir People, JLo mengenakan gaun berenda putih dengan lengan panjang dan garis leher melingkar. Gaun tersebut bagian dari Koleksi Zuhair Murad Bridal Spring Summer 2023.

"Kami membaca sumpah di kapel kecil dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami. Mereka bahkan memiliki Bluetooth untuk pawai (pendek) menyusuri lorong. Tapi pada akhirnya itu adalah yang terbaik. pernikahan yang bisa kami bayangkan," tulis Lopez.

"Satu yang kami impikan sejak lama dan yang satu menjadi nyata (di negara bagian Las Vegas, sebuah convertible merah muda dan satu sama lain) dalam waktu yang sangat, sangat lama," sambungnya.

JLo mengenakan dua gaun putih di acara itu, termasuk gaun renda off-the-shoulder dengan kerudung, yang dia kenakan untuk upacara pemberkatan. Lopez juga mengenakan gaun putih tanpa lengan yang lucu, yang ia modelkan dalam video dari ruang ganti.

"Saya merasa luar biasa. Saya sangat bersemangat," katanya dalam klip itu. "Saya sudah memiliki gaun ini selama bertahun-tahun, dan saya baru saja menyimpannya, menyimpannya, menyimpannya, dan sekarang saya memakainya di hari pernikahan saya."

Affleck melengkapi pengantinnya dengan gaya Vegas yang sempurna, mengenakan jaket tuksedo putih dengan dasi kupu-kupu hitam dan celana panjang yang serasi.

"Dan ini adalah ruang ganti pernikahan saya," katanya dalam video lain setelah berpakaian di kamar mandi umum dengan grafiti yang diukir di cermin.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya sah menjadi suami istri. (Istimewa)
Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya sah menjadi suami istri. (Istimewa)

"Ketika cinta itu nyata, satu-satunya hal yang penting dalam pernikahan adalah satu sama lain dan janji yang kita buat untuk mencintai, peduli, memahami, bersabar, mencintai dan baik satu sama lain. Kami memilikinya. Dan banyak lagi. Malam terbaik hidup kita," tulis pengantin wanita.

"Terima kasih kepada kapel Little White Wedding karena mengizinkan saya menggunakan ruang istirahat untuk berganti pakaian sementara Ben berganti pakaian di kamar mandi pria."

"Mereka benar ketika mereka berkata, 'yang Anda butuhkan hanyalah cinta.' Kami sangat bersyukur memiliki kelimpahan, keluarga baru yang luar biasa dari lima anak yang luar biasa dan kehidupan yang tidak pernah kami miliki lagi alasan untuk dinanti-nantikan," kata Lopez.

"Bertahanlah cukup lama dan mungkin Anda akan menemukan momen terbaik dalam hidup Anda dalam perjalanan melalui di Las Vegas pada pukul dua belas tiga puluh pagi di terowongan perjalanan cinta, dengan anak-anak Anda dan yang akan Anda habiskan selamanya bersama. Cinta adalah hal yang hebat, mungkin hal yang terbaik—dan layak untuk ditunggu," tambah Lopez yang menggunakan nama Ny. Jennifer Lynn Affleck usai menikah.

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore