Pangeran Harry Marah Besar pada Camilla Parker Bowles: Saya Tak akan Pernah Memaafkanmu

Binsar Hutapea Selasa, 19 Juli 2022 09:00:01
Camilla Parker Bowles dan Pangeran Harry

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah perselingkuhan Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles menyebabkan banyak rasa sakit pada orang-orang terdekatnya. Tetapi tampaknya tidak ada yang lebih merasa tersakiti daripada Pangeran Harry. 

Menurut ahli Kerajaan Inggris Phil Dampier, Istana Buckingham sangat khawatir bahwa Pangeran Harry mungkin akan melampiaskan semua kemarahannya pada ibu tirinya itu dalam buku memoar yang akan datang.

"Harry dan William sama-sama hancur karena perceraian orang tua mereka dan kematian Diana," kata Phil kepada New Idea. "Jauh di lubuk hati Harry, ia tidak pernah benar-benar memaafkan (Camilla) karena menjadi simpanan dan kemudian istri Charles." 

“Seiring bertambahnya usia, Harry tampaknya melihat dirinya sebagai pembela ibunya. Saya yakin dia akan mengungkap banyak kisah lama di buku ini, ”kata Phil. Bisa jadi kisah lama yang diungkap termasuk soal perasaan ibunya terhadap Camilla. 

Phil yakin bahwa Harry memuji Diana dalam bukunya dan akan melakukan hal sebaliknya terhadap Camilla. 

Adapun buku memoar Harry semula dirilis bulan ini tetapi telah ditunda. Meski begitu, seorang sumber mengkonfirmasi buku itu akan keluar tahun ini. Penulisan buku tersebut dianggap sebagai cara untuk Harry melepaskan dari semua beban yang dimilikinya sebagai bangsawan.

"Saya yakin Meghan mendorongnya untuk menghilangkan banyak masalah dari dadanya dan meyakinkannya bahwa itu (menulis memoar) yang terbaik untuk kesehatan mentalnya," jelas Phil. “Camilla adalah karakter yang cukup kuat dan mengalami banyak pukulan selama bertahun-tahun tetapi telah berhasil melewatinya. Namun, buku itu tidak akan membantu masalah dengan ayah dan saudara laki-lakinya. ”


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore