Tutup Rapat Pintu Rujuk, Nathalie Holscher Siap-siap Dipanggil Janda

Indra Kurniawan Selasa, 9 Agustus 2022 07:30:19
Nathalie Holscher

TABLOIDBINTANG.COM - Esok hari, Rabu (10/8), sidang cerai Nathalie Holscher dan Sule memasuki agenda putusan. Nathalie mengaku siap dengan status baru jika Majelis Hakim Pengadilan Agama Cikarang Jawa Barat mengabulkan gugatannya. 

"Ya apa boleh buat, Kak. Mau gimana lagi? Emang udah seperti itu. Ya udahlah," ucap Nathalie pasrah saat diwawancara Melaney Ricardo di kanal YouTube miliknya. 

Nathalie menegaskan tak ada peluang bersatu kembali antara dirinya dan Sule. Sekalipun demi anak semata wayang mereka, Adzam.
Apa yang telah menjadi ketetapan hatinya tak dapat diganggu gugat. 

"Adzam juga nanti pasti ada waktu untuk ayahnya, ada waktu untuk aku juga. Jadi aku enggak batasi itu semua," kata Nathalie yang memeluk Islam beberapa bulan sebelum menikah dengan Sule. 

Atas apa yang terjadi pada orang tuanya, Nathalie minta maaf pada Adzam. Ia menyatakan cerai adalah keputusan tepat buat dirinya. Apakah terbaik buat Adzam juga?

"Kalau untuk Adzam kita, kan enggak tahu, kak," kata Nathalie. 

"Tapi nanti suatu saat ketika dia udah gede, udah ngerti, aku akan menjelaskan dan aku akan bilang, 'Adzam tidak boleh membenci bundanya, tidak boleh membenci ayahnya. Harus sayang. Enggak perlu kamu tahu permasalahan dari keluarga'." tambahnya.

Nathalie menggugat cerai Sule 3 Juli 2022. Konflik dengan Putri Delina ditengarai membuat kesabaran Nathalie habis. Pernikahan seumur jagung itu pun tak lama lagi berakhir. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore