Mewah, Pesta Pernikahan Jennifer Lopez - Ben Affleck Digelar Selama 3 Hari Akhir Pekan Ini

Binsar Hutapea Selasa, 16 Agustus 2022 09:30:28
Jennifer Lopez dan Ben Affleck akan menggelar pesta pernikahan pada akhir pekan ini. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez dan Ben Affleck akan menggelar pesta pernikahan pada akhir pekan ini, setelah resmi menjadi suami istri pada Juli lalu.

Pesta pernikahan mereka akan digelar selama tiga hari di Georgia, Atlanta. Adapun tamu undangan adalah kerabat dan sahabat dekat kedua pasangan ini.

Acara pesta dimulai dengan makan malam rehearsal pada hari Jumat (19/8), kata seorang sumber kepada Page Six.

Pesta sebenarnya akan berlangsung pada Sabtu (20/8), dan pasangan itu akan menutup akhir pekan mereka dengan barbekyu dan acara piknik pada Minggu (21/8).

Lopez (53) diperkirakan akan mengenakan gaun couture Ralph Lauren yang dibuat di Italia, dan majalah Vogue diperkirakan akan mendokumentasikan pernikahan tersebut.

“Ini akan menjadi semua tentang J.Lo. Ben ingin semua fokus tertuju padanya untuk hari besar mereka,” kata sumber kepada Page Six.

Page Six sebelumnya melaporkan bahwa pesta pernikahan tersebut digelar oleh event dan wedding organizer milik Colin Cowie, yang biasa menangani hajatan selebriti papan atas Hollywood. Dia pernah meng-handle acara milik Oprah Winfrey dan Michael Jordan.

Sang sumber juga mengatakan Matt Damon, Jimmy Kimmel, Casey Affleck, dan Drea de Matteo masuk dalam daftar tamu pesta pernikahan pasangan tersebut.

Jennifer Lopez dan Affleck bertemu pertama kali pada 2001. Mereka sempat bertunangan pada tahun 2002, tetapi berpisah pada tahun 2004. Mereka membatalkan rencana pernikahan pada tahun 2003 setelah hubungan mereka mendapat atensi besar-besaran dari media, yang membuat mereka merasa tertekan.

Keduanya kemudian menjalin hubungan pada 2021 lalu. Aktris Marry Me kemudian mengumumkan pertunangannya dengan bintang Good Will Hunting pada bulan April 2022 dalam sebuah video pendek melalui buletin penggemarnya, “On The JLo.” Pada 16 Juli lalu, kedua pasangan ini akhirnya menikah.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore