Mantan Istri Johnny Depp Amber Heard Ditawari Main Film Dewasa dengan Bayaran Fantastis

Indra Kurniawan | 23 Agustus 2022 | 15:00 WIB

Mantan istri Johnny Depp, Amber Heard, dikabarkan ditawari untuk membintangi sebuah film dewasa. Tawaran itu datang dari sebuah agensi model dewasa bernama Zen Models.

Agensi tersebut tertarik mendekati Heard untuk membintangi film dewasa berjudul High Voltage. Kabar tersebut diungkap langsung oleh Presiden Zen Models, Veronica Madarian. Dia mengatakan pihaknya telah memberikan penawaran sebesar 9 juta Dolar AS atau setara Rp 133 miliar kepada Amber Heard.

"Kami telah menghubungi sekelompok perusahaan produksi film dewasa yang tertarik untuk menawarkan Ms. Heard kontrak untuk berakting dalam produksi hiburan dewasa," kata Madarian dikutip dari Marca.

Tawaran itu menjadi kesempatan Heard untuk melunasi utang atas gugatan pengadilan yang dimenangkan oleh Jhonny Depp. Pengadilan di Virginia dalam putusan kasus pencemaran nama baik Depp memerintahkan Amber Heard membayar 10,3 juta Dolar AS atau Rp 150 miliar.

"Menawarkan Heard solusi untuk beberapa masalah (mungkin keuangan) sementara kami mencari wajah baru di film dewasa," kata Madarian.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Heard. Di tengah kabar tersebut, Amber Heard diketahui mengganti pengacara utamanya untuk persidangan banding. Dari Elaine Bredehoft menjadi David L Axelrod dan Jay Ward Brown. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait