Mantan Kekasih Pindah Rumah usai Putus dari Leonardo DiCaprio

Octa | 6 September 2022 | 15:00 WIB

Leonardo DiCaprio dikabarkan putus dari sang kekasih Camila Morrone. Mereka putus setelah empat tahun menjalin asmara.

Saat masih menjalin asmara, Camila tinggal satu atap dengan aktor 47 tahun tersebut. Kini usai hubungannya kandas, model 25 tahun itu pindah dari kediaman DiCaprio.

Dilansir dari DailyMail, Camila Morrone pindah menempati sebuah apartemen di kawasan Malibu, California. Sementara itu Leonardo DiCaprio dikabarkan menghabiskan waktu menghibur diri usai dirinya kembali menjomblo.

Bintang film Titanic itu disebut berpesta setiap malam sejak berpisah dari Morrone. Ia mengundang teman-teman dekatnya dan gadis-gadis yang terdiri dari sekelompok model seperti dilansir Page Six.

Selama ini aktor yang giat terjun dalam kepedulian terhadap lingkungan itu menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Morrone. Leonardo dan Camila resmi bersama sekitar tahun 2017, setelah sang aktor putus dengan model Nina Agdal hanya beberapa hari sebelum Festival Film Cannes.

Sebuah sumber menyebut hubungan DiCaprio dan Morrone sebenarnya sudah melalui tahap serius. Keduanya saling jatuh cinta dan memiliki rencana naik ke tahap pertunangan.

Selama ini Leonardo DiCaprio dikenal senang berkencan dengan wanita muda. Image itu sempat jadi bahan lelucon di ajang Oscar lalu oleh komedian Amy Schumer.

"Dia (Leonardo DiCaprio) telah melakukan banyak hal untuk mengkampanyekan gerakan perubahan iklim dan meninggalkan planet yang lebih bersih dan lebih hijau ... untuk pacarnya,' canda sang komedian di panggung Academy Awards tahun ini.

Meski jadi ejekan, Leonardo DiCaprio tak keberatan kisah cintanya jadi bahan candaan.

"Dia bilang, nggak apa-apa. Dan kekasihnya, Cami (Camila Morrone) adalah orang asik dan keren yang pernah kau temui," ungkap Amy Schumer memberikan klarifikasi.

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait