Robbie Williams Keceplosan Pernah Dikecewakan Kylie Minogue dan Nicole Kidman, Cintanya Tak Berbalas?

Indra Kurniawan | 19 September 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robbie Williams mengaku memiliki hubungan dengan Kylie Minogue dan Nicole Kidman. Tak disangka kedua wanita cantik itu telah membuat Robbie kecewa.

Eks personel Take That pernah berduet dengan kedua wanita tersebut setelah memutuskan untuk berkarier solo. Ternyata hubungan profesional Robbie dengan keduanya berubah menjadi personal seperti diungkap kepasa majalah Prancis Paris Match dikutip dari The Sun.

Soal hubungan dengan Kylie dan Nicole dalam hidupnya, Robbie berkata, “Ya, well, kami berulang kali diberi tahu bahwa kami harus berada dalam hubungan monogami dan cinta itu akan menyembuhkan kami dan mengisi kekosongan."

“Dan itulah yang saya pikir selebriti akan lakukan untuk saya. Kecuali itu, dalam kedua kasus (Kylie dan Nicole), kenyataannya mengecewakan."

“Aku tidak mengatakan bahwa para wanita ini mengecewakan, tapi . . . hubungan yang Anda miliki pada usia 20 tidak bersifat publik, milik saya selamanya.”

Sang Pewawancara terkejut dengan pengakuan Robbie. Dia lantas memberi tahu Robbie bahwa dia bertanya tentang kolaborasinya dengan Kylie dan Nicole di masa lalu.

Sambil tertawa, Robbie yang tampak linglung berkelit, "Kalau begitu, seperti yang akan dikatakan Bill Clinton, saya tidak pernah memiliki hubungan apa pun dengan wanita-wanita ini."

Robbie, yang hengkang dari Take That pada 1995, merilis "Kids with Kylie" pada 2000. Robbie mengakui naksir Kylie pada saat itu. Apalagi Kylie telanjang untuk video lagu tersebut.

Tahun berikutnya, Robbie berkolaborasi dengan Nicole untuk lagi "Something Stupid". Pasangan ini dikabarkan terlibat asmara, tetapi tidak pernah mengakuinya.

Seorang juru bicara Robbie setelah wawancara tersebut meluruskan bahwa kutipan Robbie telah disalahpahami.

"Robbie sama sekali tidak mengacu pada Nicole atau Kylie, dia tidak pernah memiliki apa pun selain hubungan profesional dengan kedua wanita itu dan hanya menghormati dan mengagumi mereka," jelas sang jubir.

Penyanyi 47 tahun saat ini adalah ayah empat anak dari pernikahannya dengan aktris Amerika Ayda Field.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait