Di Tengah Isu Cerai, Sylvester Stallone Unggah Foto Berdua Jennifer Flavin : Luar Biasa

Redaksi | 20 September 2022 | 13:00 WIB

Tak lama setelah merayakan ulang tahun pernikahan ke-25, berhembus kabar bintang laga Sylvester Stallone yang populer lewat perannya sebagai Rambo dan Rocky, digugat cerai istrinya, Jennifer Flavin. Dari pernikahannya dengan Jennifer Flavin, Stallone dikaruniai tiga anak perempuan yang kini sudah dewasa.

Di tengah kabar perceraian, baru-baru Sylvester Stallone memposting foto berdua dengan Jennifer Flavin. Dikutip dari Page Six, Sylvester Stallone tampaknya berkonflik tentang perpisahannya dengan Jennifer Flavin. Foto pertama memperlihatkan pasangan ini tampak berjalan sambil bergandengan tangan dan difoto dari belakang. Foto kedua menampilkan keluarga saat anak-anak mereka masih kecil. "Luar biasa," tulis Sylvester Stallone memberi keterangan foto unggahannya.

Jennifer Flavin, 54 tahun, mengajukan gugatan cerai pada Sylvester Stallone, 76 tahun, pada Agustus lalu setelah 25 tahun menikah. Wanita ini menggambarkan pernikahan mereka sudah rusak dan tak bisa diperbaiki. Meski membantah tuduhan lain yang dilemparkan Jennifer Flavin, Stallone sependapat bahwa pernikahan mereka telah rusak dan tak bisa diperbaiki. "Saya cinta keluarga saya. Kami secara damai dan pribadi menangani masalah pribadi ini," katanya kepada Page Six.

Pasangan ini bertemu pada tahun 1988 di sebuah restoran Beverly Hills ketika Flavin berusia 19 tahun dan Stallone duda dua kali berusia 41 tahun. Mereka menikah pada 17 Mei 1997, dan berbagi tiga putri. Rumor perpecahan pertama kali muncul pada 23 Agustus setelah Stallone mengungkapkan tato baru mendiang anjingnya Butkus, yang menutupi tato wajah Flavin sebelumnya.

Sebelum menikah dengan Jennifer Flavin, Sylvester Stallone sudah dua kali menikah. Pada 1974 dia menikah dengan Sasha Czack dan dikaruniai dua anak. Anak pertamanya meninggal di usia 36 tahun karena penyakit jantung. Pasangan ini bercerai pada 1985, dan di tahun yang sama Sylvester Stallone menikah dengan aktris dan model bertubuh jangkung Brigitte Nielsen, lawan mainnya di film Rocky IV. Pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun. Perceraian mereka menjadi berita heboh yang menghias tabloid kala itu. Maklum ketika itu mereka sangat populer. Sayang pernikahan ketiga Stallone dengan Jennifer Flavin juga diguncang isu perceraian setelah bertahan selama 25 tahun.

Di luar isu perceraian, Sylvester Stallone termasuk bintang Hollywood yang popularitas dan produktivitasnya bertahan selama beberapa dekade. Meraih popularitas lewat peran sebagai petinju di film berjudul Rocky di akhir tahun 70-an, dan makin berkibar lewat peran sebagai jagoan perang bernama Rambo, Sylvester Stallone tetap aktif akting di usianya yang sekarang sudah 76 tahun.

Merespon foto unggahan Sylvester Stallone di Instagram, banyak yang berharap pernikahan mereka tak benar-benar berakhir.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait