Brad Pitt Diam-diam Kencani Model Emily Ratajkowski karena Takut ke Angelina Jolie

Redaksi | 29 September 2022 | 16:30 WIB

Brad Pitt dikabarkan tengah dekat dengan Emily Ratajkowski. Kabar tersebut santer beredar usai keduanya disebut menghabiskan waktu bersama.

Namun bintang Once Upon a Time in Hollywood itu tak ingin hubungannya dengan model 31 tahun tersebut muncul ke permukaan. Baik Brad dan Emily menjaga hubungan mereka dalam tali pertemanan.

"Brad diam-diam sudah berkencan beberapa tahun belakangan. Ia khawatir Jolie akan berbicara buruk tentang dirinya di hadapan anak-anak mereka bila dia menjalin hubungan dengan wanita," ujar sumber terdekat sang aktor dilansir Page Six.

Perceraian di antara Brad Pitt dan Angelina Jolie tak berjalan mulus. Keduanya terlibat dalam kasus tuduhan KDRT, pengambilan hak asuh anak hingga gugatan USD 250 juta terkait bisnis wine yang dimiliki keduanya saat masih bersama.

Sementara itu, Brad Pitt dan Emily Ratajkowski sudah beberapa kali saling bertemu. Ada sebuah momen yang terungkap kala Brad tak segan menunjukkan kepeduliannya pada Emily dengan memeluk sang model.

Sumber dekat sang aktor menambahkan, Brad mengetahui pesona Emily Ratajkowski namun ia bergerak perlahan sebab Bard juga masih terbelit dengan masalah perceraiannya.

"Emily amat cantik, Brad tahu itu. Tapi dia juga masih punya drama perceraian yang ia hadapi dan ia masih berusaha lepas dari masalah tersebut," tutur sumber tersebut lagi.

"Keduanya sudah beberapa kali bertemu, baik hanya berdua atau beramai-ramai dengan teman-teman mereka," imbuh sumber tersebut lagi.

Emily Ratajkowski juga baru bercerai dari sang suami, Sebastian Bear-McClard. Keduanya sempat membina rumah tangga selama empat tahun.

Sementara Brad Pitt dan Angelina Jolie masih saling menuntut di pengadilan terkait perceraian mereka yang sudah resmi sejak 2019. Sebelumnya Brad Pitt sempat berjuang mendapatkan hak asuh dari enam anak yang ia miliki namun hak asuh tersebut akhirnya jatuh ke tangan Jolie.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait