Kabar Pertunangan Robert Pattinson dengan FKA Twigs Hanya Lelucon April Mop?

Khairiyah Sartika | 2 April 2015 | 19:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper T-Pain mungatakan bahwa pasangan Robert Pattinson dan FKA Twigs telah bertunangan.

Dalam wawancara bersama Vulture, ia menjelaskan seputar keinginanya berkolaborasi dengan FKA Twigs. "Jadi, pertama kalinya kami bertemu di studio. Musiknya telah berubah sejak itu," ungkap pemilik nama lengkap Faheem Rashad Najm ini, Rabu (1/4).

"Dia sering melakukan tur dan setiap kali saya meneleponnya dia selalu di tempat berbeda. Kini dia juga sudah bertunangan, jadi itu akan menjadi hal berbeda," terangnya.

Ia semakin memperjelas pernyataannya, "Ya, dengan ol' Patty (panggilan T-Pain untuk Robert Pattinson), tapi saya tidak tahu apakah dia menginginkan orang lain tahu."

Tapi sehari setelah mengungkapkan hal ini, T-Pain menyatakan bahwa pernyataan yang disampaikan sekadar lelucon April Mop.

Melalui akun Twitter pribadinya, ia menjelaskan, "Added a little #AprilFools to my interview with @vulture today! http://www.vulture.com/2015/04/t-pain-on-aaliyah-furious-7-and-fka-twigs.html … #CheckMeOut,"

Sampai saat ini, Pattinson dan FKA Twigs belum angkat bicara terkait perkataan T-Pain. Kira-kira seperti apa reaksi keduanya mendengar ini?

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait