Menarik Drone yang Sedang Terbang, Jari Enrique Iglesias Terpotong dan Mengucurkan Darah di Atas Panggung

Khairiyah Sartika | 1 Juni 2015 | 15:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DARAH tumpah di atas panggung konser Enrique Iglesias yang digelar di Tijuana, Meksiko, Minggu (31/5).

Jari-jemari pelantun "Bailando" ini terpotong saat berusaha mengambil drone yang tengah terbang mengambil gambar.

Pihak perwakilan Iglesias melaporkan dalam sebuah pernyataan kepada The Associated Press, Iglesias mendapatkan penanganan saat peristiwa tersebut terjadi.

Lukanya kemudian diobati di sisi pinggir panggung, untuk menghentikan darah yang mengucur.

Peristiwa ini terjadi saat dia baru saja memasuki 50 menit dari penampilannya dan tengah membawakan lagu "Escape".

Meski sempat disarankan untuk menghakiri penampilannya di atas panggung, Iglesias tetap meneruskan penampilannya yang tersisa selama 30 menit.

Usai meneruskan penampilannya di atas panggung dengan darah yang terus mengucur, Iglesias akhirnya dilarikan ke bandar udara terdekat dengan sebuah ambulans yang sudah siap mengangkutnya. Dia kemudian diterbangkan ke Los Angeles untuk merujuk ke seorang dokter spesialis.

"Selama pertunjukan, drone digunakan untuk mengambil gambar penonton dan beberapa kali Enrique mengambil drone untuk mengambil gambar penonton dari sudut pandangnya. Sebuah kesalahan terjadi dan dia mengalami kecelakaan," demikian disampaikan dalam pernyataan tersebut.

Banyak penonton mengabadikan momen mengejutkan ini dan ramai mengunggah berbagai gambar serta video saat kejadian berlangsung.

Beberapa foto diantaranya memperlihatkan kaos putih yang dikenakan Iglesias penuh dengan darah. Penggemar menyatakan bahwa Iglesias sempat menggambar bentuk hati pada kaosnya menggunakan darah yang menetes dari jarinya.

Banyak pihak pun memuji aksi Iglesias yang masih bertekad meneruskan penampilannya meski mengalami kecelakaan berdarah seperti ini.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait