Putus dari Patrick Schwarzenegger, Ini Pendapat Arnold Schwarzenegger Tentang Miley Cyrus

Khairiyah Sartika Kamis, 25 Juni 2015 11:14:34
Patrick Schwarzenegger & Miley Cyrus

TABLOIDBINTANG.COM - Patrick Schwarzenegger sempat menjalani hubungan asmara dengan penyanyi muda, Miley Cyrus. Namun, kisah cinta keduanya kandas di tengah jalan, April 2015 lalu.

Saat hadir di acara Howard Stern Show, ayah Patrick yang juga sekaligus aktor "Terminator", Arnold Schwarzenegger angkat bicara seputar hubungan putranya dengan Cyrus serta pendapatnya mengenai pelantun "Wrecking Ball" ini.

"Dia orang yang luar biasa," ungkap Schwarzenegger kepada Stern seperti dilansir Time, (25/6).

"Dia memiliki sisi karir yang membuatnya harus tampil lebih di luar sana juga karena dia tumbuh dalam keluarga musik. Jadi kenapa? Itu tidak mengganggu saya, Patrick memiliki pengalaman dan hubungan yang luar biasa, namun semuanya berakhir," lanjutnya.

Kini, Patrick diketahui tengah memfokuskan diri dengan pendidikannya sementara Cyrus tetap menekuni karir dan musiknya.

Meski kini tak lagi bersama putranya, Arnold menyatakan bahwa ia masih mengingat beberapa momen baik bersama Cyrus.

Salah satunya saat Cyrus menghabiskan waktu berlibur bersama keluarganya di Sun Valley, Idaho. Arnold mengingat bahwa putri penyanyi, Billy Ray Cyrus ini bermain dengan anak-anak, mengajak mereka berbelanja dan bermain salju bersama.

(tika/ray)

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.