Cucu Morgan Freeman Tewas Setelah Ditikam 16 Kali, Ritual Mengusir Setan?

Khairiyah Sartika | 18 Agustus 2015 | 10:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor, Morgan Freeman tengah diselimuti duka. Cucunya, Edena Hines ditemukan tak bernyawa, Minggu (16/8) di Manhattan, Amerika Serikat.

Seperti dilaporkan The Guardian, pihak kepolisian setempat menerima sebuah panggilan sekitar pukul 3 pagi yang melaporkan bahwa tubuh wanita berusia 33 tahun ini tergeletak dengan tusukkan di bagian dada.

Tubuh Hines ditemukan tak berdaya di depan apartemennya di West 162nd Street. Hines dinyatakan meninggal dunia di Harlem Hospital.

Pihak kepolisian menahan Lamar Davenport di lokasi kejadian dengan tuduhan pembunuhan tingkat dua. Pria berusia 30 tahun dilaporkan memiliki hubungan asmara dengan Hines.

Diungkapkan New York Post, saksi mata George Hudacko, mengungkapkan bahwa peristiwa ini digambarkan seperti sebuah ritual pengusiran setan.

"Keluarlah iblis! Saya memintamu keluar, iblis! Dalam nama Yesus Kristus, saya meminta kamu keluar!" Demikian kata-kata yang dilontarkan Davenport sebelum menusuk dada Hines.

Hudacko menyaksikan peristiwa ini dari jendela apartemennya di Washington Heights.

"Wanita itu berteriak-teriak," ungkap Hudacko. "Saya menelepon 911, saya memohon kepada mereka untuk datang." Aparat kepolisian pun mengungkapan bahwa Hines ditusuk hingga 16 kali.

Menanggapi peristiwa ini, Freeman mengungkapkan kesedihannya. "Dunia tidak akan pernah tahu bakat kesenian dan talentanya, dan betapa banyaknya yang dapat dia tunjukan," ungkap bintang "The Shawshank Redemption" ini.

Hines merupakan cucu dari istri pertama Freeman, Jeanette Adair Bradshaw. Dia merupakan lulusan New York University di bidang akting dan pernah bermain dalam pertunjukan Broadway, "A Raisin in The Sun" pada tahun 2012.

(tika/ray)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait