Alasan Cerai Gwen Stefani, Gavin Rossdale Ketahuan Selingkuh dengan Pengasuh Anaknya

Khairiyah Sartika | 12 November 2015 | 15:29 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ORANG ketiga menjadi penyebab perceraian dari rumah tangga Gwen Stefani dari Gavin Rossdale yang dijalani selama 13 tahun.

Us Weekly melaporkan, Kamis (12/11), Rossdale sudah tiga tahun menjalin perselingkuhan dengan pengasuh keluarga di rumah mereka bernama Mindy Mann.

Stefani memergoki kedekatan keduanya Februari lalu. Saat itu pelantun "Used To Love You" ini menemukan pesan seks termasuk foto-foto bugil yang saling dikirimkan Rossdale dan Miny melalui iPad keluarga.

Ternyata iPad ini terhubung dengan handphone pribadi Rossdale melalui Apple sync. Pengasuh pribadi lainnya mengetahui hal ini dan akhirnya memberi tahu Stefani.

Mann pun dipecat sementara Rossdale membantah dan menyatakan bahwa apa yang terjadi sebatas saling menggoda satu sama lain.

Pria berusia 50 tahun ini akhirnya mengaku dirinya memiliki hubungan dengan wanita lain sehingga membuat Stefani memutuskan mengakhiri rumah tangganya.

Seperti dilaporkan, hubungan seksual Rossdale dengan Mann berlangsung selama tiga tahun, bahkan termasuk saat Stefani mengandung anak mereka, Apollo.

"Ini semua terjadi di bawah hidung Gwen," demikian disampaikan seorang sumber.

Keduanya mengumumkan rencana perceraian pada bulan Agustus.

Namun terkait hal ini, baik Stefani dan Rossdale belum angkat bicara untuk memberikan konfirmasi. Saat ini, Stefani kini sudah dikabarkan sudah move on dan menjalani hubungan asmara dengan juri The Voice, Blake Shelton.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait