Mindy Mann, Pengasuh Selingkuhan Gavin Rossdale Ternyata Sering Meniru Gaya Gwen Stefani

Khairiyah Sartika | 13 November 2015 | 13:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MINDY Mann merupakan pengasuh keluarga yang dikabarkan menjalani perselingkuhan dengan suami Gwen Stefani, Gavin Rossdale.

Wanita ini dikabarkan menjalani perselingkuhan selama tiga tahun dan menjadi penyebab retaknya rumah tangga Stefani bersama Rossdale.

Seperti dilaporkan US Weekly, Rossdale membantah berselingkuh dengan Mann, namun akhirnya ketahuan setelah pesan seks dan foto bugil antara Mann dan Rossdale yang terkema di iPad keluarga terungkap.

Baru-baru ini beredar berbagai foto Mann di jejaring sosial. Ternyata, wanita berambut pirang ini kerap mengusung gaya yang sangat mirip dengan gaya Gwen Stefani.

Seperti pose Mann yang mengenakan pengikat kepala atau bandana hitam. Juga saat Mann mewarnai rambutnya pink seperti yang pernah dilakukan Stefani.

Dilaporkan seorang sumber kepada Mirror, Mann tak hanya kerap mengikuti gaya Stefani namun juga beberapa kebiasaannya.

Sumber mengungkapkan, "Jika Gwen makan sesuatu atau berolahraga atau membeli tas baru, Mindy melakukan hal yang sama. Gwen pun menganggap hal itu aneh".

"Dia juga mulai memasang foto di jejaring sosial dengan gaya berpakaian mirip dengan Gwen," lanjutnya.

Akibat perselingkuhan ini, Stefani melakukan gugatan cerai dan mengakhiri rumah tangganya yang telah dibangun selama 13 tahun bersama Rossdale.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait