Josephine Skriver, 'Angel' Victoria's Secret Terbaru

Khairiyah Sartika Selasa, 23 Pebruari 2016 14:38:37
Josephine Skriver

TABLOIDBINTANG.COM - Victoria's Secret mengumumkan nama model yang menjadi deretan Victoria's Angel terbaru.

Josephine Skriver terpilih sebagai model terbaru yang bergabung bersama Victoria's Secret dan menjadi Victoria's Angel paling baru.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jospehine yang memiliki 1,5 juta followers mengungkapkan kebhagaiaannya. "Ini sungguh terjadi! Saya benar-benar menjalani impian saya saat ini," tulisnya.

BACA: Dari Gigi Hadid hingga Kendall Jenner, Seksinya Para Model di Fashion Show Victoria's Secret 2015

"Saya tidak percaya dapat memberitahu kalian bahwa saya Angel terbaru untuk Victoria Secret. Terima kasih untuk semua yang telah membantu saya mencapai ini. Dengan rendah hati dan bangga dapat menjadi bagian dari peninggalan yang luar biasa!! Terima kasih dari lubuk hati terdalam kepada semua yang telah mempercayai saya @ed_razek"

Dalam foto berbeda, Josephine kembali mengekspresikan kebahagiaannya melalui pose wajah girang. Dalam caption yang disertakan, Jospehine menyatakan rasa bahagia dapat menjadi bagian dari keluarga Victoria's Secret.

Sementara dalam foto lain, Josephine berpose dengan sebuket bunga mawar yang diberikan Ed Razek, Produser Eksekutif Victoria's Secret Fashion Show sekaligus CMO dari induk perusahaan L Brands.

(tika/ray)

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.