Proses Perceraian Gwen Stefani Telah Mencapai Tahap Akhir

Sania Mashabi | 15 April 2016 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses perceraian Gwen Stefani dan Gavin Rossdale telah mencapai tahap akhir. Dilansir dari Usmagazine.com, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale tidak menandatangani perjanjian pranikah sebelum melangsungkan pernikahan pada September 2002 lalu. Hal ini yang menyebabkan mereka harus membagi dua kekayaan yang dikumpulkan selama 13 tahun terakhir.

Tidak hanya itu. Ibu dari Kingston 9 tahun, Zuma 7 tahun, dan Apollo 2 tahun, ini juga akan membagi hak untuk mengasuh ketiga anak mereka secara adil. Meski hubungan pasangan ini sudah berakhir, penyanyi lagu "Make Me Like You" ini masih merasakan bahwa perpecahan sangat menyakitkan baginya.

"Saya masih bisa melihat keping-kepingan hati saya, apa yang terjadi?" ungkap Gwen Stefani beberapa waktu lalu di Good Morning America yang lalu dilansir dari Usmagazine.com. "Ada begitu banyak hal-hal besar yang bisa dilakukan, tapi masih super sulit dilakukan saat memiliki keluarga yang putus," tambahnya.

Namun sakit yang dirasakan Gwen Stefani kini tampaknya mulai pudar. Beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Gwen tengah berpacaran dengan Blake Shelton setelah memutuskan pisah ranjang dengan Gavin Rossdale pada Agustus 2015 lalu. "Blake  adalah segalanya yang diinginka Gwen untuk saat ini," kata seorang sumber yang diwawancarai oleh Usweekly.

(sania/yb)

Penulis : Sania Mashabi
Editor: Sania Mashabi
Berita Terkait