Sahabat Taylor Swift Doakan Putri Kim Kardashian dan Kanye West

Andira Putri Rabu, 20 Juli 2016 22:15:49
Dok. Instagram

TABLOIDBINTANG.COM - Sahabat penyanyi Taylor Swift, Abigail Anderson buka suara mengenai perseteruan Taylor dengan pasangan Kim Kardashian dan Kanye West.

Lewat akun Twitter miliknya, Selasa (19/7), Abigail Anderson mengirimkan doa untuk North West, putri pasangan Kim Kardashian dan Kanye West.

Abigail Anderson mendoakan North West untuk tidak terpengaruh dengan kata-kata kasar merujuk pada perempuan seperti yang tertulis di lirik lagu 'Famous' milik Kanye West.

"Saya berdoa dia mengerti ayahnya sebenarnya setia pada ibunya walaupun dia akan mendengar komentar dewasa yang diucapkan oleh ayahnya. Semoga Tuhan memaafkan kamu dan istrimu yang telah melakukan hal-hal yang diharapkan tidak pernah dilakukan pada putrimu," begitu petikan tweet Abigail Anderson seperti dilansir US Weekly.

Tapi tweet tersebut kemudian dihapus oleh Abigail Anderson. Tweet dihapus karena sahabat Taylor Swift itu mendapat "ancaman kematian" di mention Twitter pribadinya.

Abigail Anderson kembali menekankan "akan selalu berada di sisi sahabat saya. Tidak perlu dipermasalahkan soal hal itu" lewat tweet selanjutnya

Taylor Swift terlibat perseteruan dengan pasangan Kim Kardashian dan Kanye West karena masalah lirik lagu 'Famous' milik rapper tersebut. Taylor Swift merasa tidak setuju dengan lirik lagu Kanye West itu yang mengacu pada dirinya dengan menyebutkan, "saya membuat 'perempuan itu' terkenal".

Namun, istri Kanye West, Kim Kardashian membantah hal tersebut dengan mengunggah percakapan telepon antara Kanye West dan Kim Kardashian di akun Snapchat miliknya, Senin (18/7). Rekaman tersebut menunjukkan Kanye West sedang menerangkan lirik lagu 'Famous' yang disambut hangat oleh Taylor Swift.

Tetapi, rekaman tersebut tidak menunjukkan Kanye West meminta izin terhadap bagian lirik yang dipermasalahkan Taylor Swift. Kekasih Tom Hiddleston itu menyebut pasangan Kim Kardashian dan Kanye West melakukan "pembunuhan karakter" kepada dirinya.

(dira/yb)


Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.