Liam Payne Siap Solo Karier Susul Zayn Malik dan Harry Styles

Andira Putri Jumat, 22 Juli 2016 20:30:54
Liam Payne dan Harry Styles (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Liam Payne, personel One Direction, siap bersolo karier. Liam Payne resmi bergabung dengan label rekaman Capitol Records UK dan akan melakukan persiapan solo album perdananya.

Kabar ini diumumkan sendiri oleh Liam Payne lewat akun Twitter miliknya, Kamis (21/7). "Saya bahagia telah menandatangani kontrak dengan @CapitolUK. Mereka memiliki sejarah seniman yang luar biasa, saya berharap dapat mengikuti jejak mereka," tulis Liam Payne.

Meskipun begitu, Liam Payne tetap tidak akan melupakan grup yang sudah membesarkan namanya, One Direction. "One Direction akan selalu menjadi rumah dan keluarga saya, tapi saya amat bersemangat untuk melihat apa yang dibawa oleh babak ini," lanjut Liam Payne masih melalui akun Twitter miliknya.

Seperti dilansir Billboard, presiden Capitol Records UK, Nick Raphael juga senang bisa bekerjasama dengan Liam Payne.

"Capitol Records UK sangat bersemangat untuk bekerja bersama Liam. Tidak sering Anda mendapat kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan laki-laki berbakat dan ambisius berusia 22 tahun yang telah menaklukkan dunia," berikut pernyataan Nick Raphael, presiden Capitol Records UK.

Kabar ini menjadikan Liam Payne sebagai personel One Direction ketiga yang akan bersolo karier. Sebelumnya, mantan personel One Direction, Zayn Malik sudah merilis album pertamanya, Mind of Mine tanggal 25 Maret tahun ini. Kemudian Harry Styles juga bersiap solo karier setelah menandatangani kontrak dengan label rekaman Columbia Records tanggal 23 Juni lalu.

(dira/yb)


Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.