Calvin Harris Akan Berkolaborasi dengan J Lo?

Binsar Hutapea Selasa, 26 Juli 2016 21:30:52

TABLOIDBINTANG.COM - Usai merampungkan konser di Las Vegas, Nevada, pada akhir pekan lalu, Jennifer Lopez menggelar pesta ulang tahun ke-47. Sejumlah pesohor datang ke acara ultah tersebut, seperti Kim Kardashian dan juga si jomblo Calvin Harris.

Dalam perayaan ultah itu, ternyata Calvin dan J Lo—panggilan Jennifer-- sempat berdikusi tentang kemungkinan berkolaborasi. "Mereka sempat membicarakan soal kolaborasi di acara perayaan ultah J Lo. Keduanya saling berbicara tentang jenis musik yang mereka sukai. Calvin sangat senang berada di pesta itu, dia mengobrol dengan  J lo dan juga Benny Medina (manajer J Lo)," kata seorang sumber kepada People.com.                                                      

Jika kolaborasi itu terealisasi, maka daftar artis yang bekerja sama dengan Calvin akan semakin panjang. Sang DJ sebelumnya pernah bekerja sama dengan sederet musisi top seperti Taylor Swift, Rihanna, Mary J. Blige, Kylie Minogue, Ellie Goulding, Rita Ora, John Newman, Florence Welch, Ne-Yo, Cheryl Cole, dan Gwen Stefani.

(bin/adm)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.