Dikabarkan Mau Bercerai, Megan Fox Dikaruniai Anak Ketiga

aura.co.id Rabu, 10 Agustus 2016 14:10:26
Megan Fox (Dok. Huffpost)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Megan Fox dan Brian Austin Green, dikaruniai anak ketiga pada 4 Agustus lalu. Putra ketiganya ini diberi nama Journey River Green.

Kabar kehamilannya tersebut diketahui publik ketika ia tampil pada Cinema Con 2016 dengan mengenakan gaun hitam pendek, yang memperlihatkan perutnya yang membesar.

Kurang dari setahun yang lalu, Megan Fox mengugat cerai suaminya. Namun, karena kehamilannya tersebut, salah satu sumber mengatakan bahwa perceraian tersebut tidak akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Keadaan telah membaik antara Brian dan Megan. Mereka merupakan teman baik dan mengenal satu sama lain dengan baik. Mereka juga mengagumi satu sama lain sebagai orang tua dan siap menyambut kehadiran anak ketiga mereka," tutur salah sumber kepada E!

Sebagai ibu, Megan Fox dikenal sangat ketat dalam membatasi buah hatinya dalam penggunaan alat elektronik.

"Saya berusaha menjauhkan televisi dan film dari anak-anak karena menurut saya, perangkat elektronik seperti televisi atau iPad atau iPhone, berdampak buruk bagi perkembangan otak mereka. Saya juga akan mencegah mereka untuk menggunakan media sosial karena penggunaan media sosial dapat menimbulkan dampak negatif bagi keyakinan diri (self-esteem) mereka," ujar Megan Fox.

Megan Fox dan Brian Austin Green menikah pada tahun 2010. Selain Journey, keduanya juga merupakan orang tua dari Noah (3) dan Bodhi (2).

 

(yuri/wida)

AURA.CO.ID

Penulis aura.co.id
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.