Amber Heard Sumbangkan Uang Perceraian dari Johnny Depp

Andira Putri Jumat, 19 Agustus 2016 15:30:10
Johnny Depp dan Amber Heard (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Amber Heard akhirnya resmi bercerai dari Johnny Depp setelah proses panjang, Selasa (16/8). Amber Heard kemudian berniat untuk menyumbangkan uang perceraiannya dari Johnny Depp untuk kegiatan amal. Seperti dilansir USA Today, Amber Heard mendapat uang sebesar $ 7 juta (sekitar Rp. 91.9 milyar) dari Johnny Depp setelah mereka bercerai.

Uang ini akan disumbangkan Amber Heard kepada organisasi American Civil Liberties Union dan Rumah Sakit Anak Los Angeles. “Seperti yang dijelaskan dalam perintah penahanan dan penyelesaian perceraian, uang tidak memiliki peran bagi saya secara personal. Kecuali jika saya bisa menyumbangkan untuk kegiatan amal dan dalam melakukan hal itu, saya berharap dapat menolong orang-orang yang kurang bisa membela dirinya,” begitu penjelasan Amber Heard kepada USA Today, Kamis (18/8).

Keputusan Amber Heard ini hanya berselang dua hari setelah putusan perceraiannya dengan Johnny Depp. Pasangan ini merilis pernyataan mengenai status hubungan mereka pada Selasa (16/8). “Hubungan kami sangat bergairah dan ada masa di mana itu berubah secara cepat, tapi selalu terikat dengan cinta. Tidak ada pihak yang membuat tuduhan salah untuk mendapat keuntungan finansial. Tidak pernah ada keinginan untuk melukai secara fisik atau emosional..,” ujar Johnny Depp dan Amber Heard.

Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp pada Senin (23/05), tiga hari setelah ibu Johnny Depp meninggal dunia. Alasan perbedaan menjadi penyebab gugatan cerai Amber Heard setelah menikah selama 15 bulan dengan Johnny Depp. Proses perceraian mereka berbuntut panjang karena Amber Heard mengklaim jika Johnny Depp melakukan kekerasan terhadap dirinya. Sejumlah bukti memar sempat ditunjukkan Amber Heard melalui foto di pengadilan Los Angeles.

(dira/yb)


Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
TERBARU