Kendall Jenner dan Harry Styles Balikan?

Andira Putri | 6 September 2016 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner dikabarkan tengah menjalin cinta kembali dengan Harry Styles, personel One Direction. Kabar ini dilaporkan People pada Senin (5/9).

Kendall Jenner dan Harry Styles terlihat makan malam bersama di Ysabel, Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (1/9) lalu. Sebuah sumber menyebutkan jika Kendall Jenner dan Harry Styles "mencoba menghabiskan waktu bersama lagi" setelah sempat renggang.

Menurut sumber tersebut, Kendall Jenner tampak bahagia bisa kembali bersama Harry Styles.

"Kendall sangat bersemangat dan bahagia tentang itu. Dia selalu peduli tentang Harry," ujar sumber tersebut kepada People.

Kabar ini juga seakan menepis rumor pacaran antara Kendall Jenner dan rapper A$ap Rocky.

Kendall Jenner dan Harry Styles mulai dikabarkan dekat sejak Januari 2014 lalu. Saat itu, Kendall Jenner dan Harry Styles terlihat menghabiskan waktu bersama di Gunung Mammoth, California.

Namun, hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles membuat publik bertambah heboh ketika foto-foto liburan mereka ke Anguilla, Kepulauan Karibia beredar di internet akhir Desember lalu. Pasangan ini terlihat bersantai di atas kapal sambil bermesraan dalam foto-foto liburan itu.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait