Joe Jonas Bantah Kecanduan Narkoba, Blak-blakan Soal Perpecahan Jonas Brothers

Andira Putri | 13 Oktober 2016 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga tahun berlalu, Joe Jonas akhirnya mengungkapkan kronologi perpecahan Jonas Brothers.

Grup beranggotakan kakak beradik, Joe, Kevin, dan Nick Jonas ini sempat populer sejak debut tahun 2005 hingga bubar tahun 2013.

Melalui situs Reddit, Selasa (11/10), Joe Jonas menjawab pertanyaan fans tentang perpecahan Jonas Brothers. Fans tersebut meminta penjelasan Joe Jonas soal sejumlah isu yang disebut sebagai penyebab Jonas Brothers bubar. Salah satunya adalah isu ketergantungan narkoba.

Joe Jonas memberikan tanggapan keras soal isu tersebut. "Tentang ketergantungan narkoba...itu semua salah," ujar Joe Jonas. Namun, Joe Jonas tidak menampik kebenaran isu lain soal konsultasi dengan terapis serta perang dingin antar personel Jonas Brothers saat bubar.

Mantan kekasih Gigi Hadid ini kemudian lanjut menceritakan awal perpecahan Jonas Brothers. Menurut Joe Jonas, keinginan untuk mengakhiri Jonas Brothers muncul dari bibir Nick Jonas. "Nick mulai buka suara jika ia ingin fokus ke hal-hal lain seperti akting dan bermusik sendiri," kata Joe Jonas.

Keinginan Nick Jonas tersebut sempat membuat Joe Jonas kaget dan kesal. "Awalnya, itu sangat mengejutkan karena yang saya tahu adalah Jonas Brothers, selamanya. Jadi, saya cukup marah dan bingung. Saya merasa telah mencurahkan begitu banyak waktu dan usaha untuk ini (Jonas Brothers) dalam waktu sangat lama. Kemudian sekarang saya harus berhenti dan mencari tahu apa yang akan saya lakukan setelahnya," ungkap Joe Jonas. Sulit bagi Joe Jonas untuk menerima kenyataan tersebut. Joe Jonas bahkan sempat stres dan menutup diri.

Beruntung, Joe Jonas bisa bangkit kembali. "Kami sejujurnya mencoba mencari tahu jika ini adalah keputusan tepat untuk berhenti atau melakukan tur terakhir atau salam perpisahan. Tetapi, saya merasa bagi kami semua, kami melakukan itu selama 10 tahun dan itu waktu yang sangat lama untuk melakukan satu hal," tutup Joe Jonas.

Kini, Joe Jonas masih aktif berkarir di dunia musik bersama band DNCE.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait