Toni Braxton Tunda Konser Karena Penyakit Lupus

Andira Putri | 17 Oktober 2016 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Toni Braxton terpaksa membatalkan konser The Hits di Cleveland, Amerika Serikat, Sabtu (15/10) karena penyakit lupus. Pengumuman tersebut disampaikan perwakilan Toni Braxton lewat akun Twitter sang artis di hari yang sama.

"Toni Braxton masuk rumah sakit siang ini di Cleveland karena komplikasi penyakit lupus. Dengan sangat menyesal, konsernya malam ini di Cleveland harus ditunda," begitu pernyataan pihak Toni Braxton. Perwakilan Toni Braxton berjanji akan segera mengumumkan tanggal terbaru konser penyanyi lagu 'Unbreak My Heart' ini di Cleveland.

Mereka juga menambahkan bahwa penyakit lupus tidak akan mengganggu tur Toni Braxton di kota-kota lain. "Lupus perlu selalu dipantau dan halangan kecil ini harusnya tidak berdampak pada sisa turnya," ujar pihak Toni Braxton. Toni Braxton menderita penyakit lupus sejak tahun 2011. Di bulan Oktober 2016 ini, Toni Braxton sudah dua kali dirawat di rumah sakit karena penyakit lupus.

Selain ketika menjelang konser di Cleveland, Toni Braxton pernah dirawat pada awal bulan Oktober lalu. Kabar terakhir menyebutkan jika keadaan Toni Braxton sudah membaik dan telah keluar dari rumah sakit. Toni Braxton bahkan siap melanjutkan tur di kota Chicago, Amerika Serikat.

Toni Braxton adalah penyanyi kedua yang berjuang melawan penyakit lupus di tahun 2016 ini. Selain Toni Braxton, Selena Gomez juga menderita penyakit serupa. Mantan kekasih Justin Bieber ini tengah menjalani perawatan di rehabilitasi Tennessee, Amerika Serikat.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait