Janet Jackson Hamil dan Berhijab, Ini Penampilan Perdananya di Depan Publik

Andira Putri | 24 Oktober 2016 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki soal kondisi kehamilan Janet Jackson terjawab sudah. Adik Michael Jackson ini akhirnya muncul di depan publik dalam keadaan hamil besar dan berhijab, Kamis (20/10) lalu. Saat itu, Janet Jackson terlihat sedang berjalan-jalan di kota London bersama suaminya, Wissam Al Manna. Keduanya tampil santai dengan pakaian hitam dan abu-abu. 

Janet Jackson mengenakan poncho dan rok hitam panjang untuk menutupi perut hamilnya. Namun, Anda bisa melihat dengan jelas perubahan berat badan Janet Jackson yang terlihat lebih besar. Janet Jackson kemudian menutupi rambutnya dengan hijab berwarna senada. Penampilan Janet Jackson dengan hijab semakin menguatkan dugaan bahwa ia telah memeluk agama Islam.

Dugaan tersebut muncul setelah Janet Jackson menikah dengan Wissam Al Manna di tahun 2012. Pasalnya, Wissam Al Manna merupakan seorang milyarder Qatar beragama Islam. Janet Jackson dan Wissam Al Manna tampak mesra hari itu. Mereka saling bergandengan tangan sambil sesekali bercanda satu sama lain.

Janet Jackson dan Wissam Al Manna juga terlihat siap menyambut kelahiran bayi mereka. Pasangan ini tertangkap kamera tengah menghampiri sebuah butik untuk mencari pakaian bayi. Jalan-jalan Janet Jackson dan Wissam Al Manna diakhiri dengan makan siang di sebuah restoran makanan sehat.

Desas desus soal kehamilan Janet Jackson mulai tercium publik sejak bulan April lalu. Janet Jackson memutuskan untuk menunda turnya karena "berencana membangun keluarga" seperti dilansir Mirror. Namun, Janet Jackson belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kelahiran bayinya. Ini adalah kehamilan pertama Janet Jackson di usia 50 tahun.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait