Brad Pitt Bebas dari Tuduhan Penganiayaan Anak

Andira Putri Jumat, 11 November 2016 14:00:15
Brad Pitt tidak melakukan penganiayaan pada anaknya (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada perkembangan terbaru dari kasus perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. Brad Pitt telah terbukti tidak melakukan penganiayaan kepada anaknya menurut Departemen Pelayanan Anak dan Keluarga Los Angeles. Seperti dilansir TMZ, Rabu (9/11), kasus ini telah selesai setelah "diinvestigasi secara mendalam". 

Petugas sosial mewawancara Brad Pitt, Angelina Jolie, anak-anak mereka, dan saksi dalam pesawat. Semuanya bekerja sama dengan baik dan tidak ada aksi lebih lanjut yang akan dilakukan. Brad Pitt sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai tuduhan yang tidak terbukti tersebut.

Brad Pitt dan Angelina Jolie (<span>Depositphotos)</span>
Brad Pitt dan Angelina Jolie (<span>Depositphotos)</span>

Namun, Angelina Jolie selaku pelapor merasa lega karena kasus ini telah selesai. "Angelina merasa dia harus melakukan sesuatu untuk kesehatan keluarganya dan merasa lega karena Departemen Pelayanan Anak dan Keluarga puas pengamanan sudah berada di tempatnya, sehingga memberikan anak-anaknya kesempatan untuk sembuh," tutur juru bicara Angelina Jolie seperti dilansir Mirror.

Angelina Jolie melaporkan Brad Pitt atas tuduhan penganiayaan kepada salah satu anak mereka di pesawat pribadi dua bulan lalu. Menurut klaim Angelina Jolie, kejadian tersebut terjadi ketika Brad Pitt dan Angelina Jolie tengah terlibat perseteruan. Perseteruan ini berujung aksi Brad Pitt yang tengah mabuk melakukan kekerasan secara verbal dan fisik kepada salah satu anaknya.

(dira/yb)


Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.