Ah Romantisnya, Elina Joerg Menyanyi Diiringi Petikan Gitar Arnold Leonard

Yohanes Adi Pamungkas | 6 Desember 2016 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elina Joerg sedang menjalankan syuting sinetron striping Mermaid In Love 2 Dunia. Gadis blasteran Batak – Jerman ini bisa menghabiskan waktu bersama sang kekasih Arnold Leonard di lokasi syuting. Tabloidbintang.com sempat merekam kebersamaan Elina Joerg dengan Arnold Leonard saat keduanya sama-sama ada di belakang panggung acara peluncuran sinetron terbaru mereka di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara. 

Arnold Leonard dengan gagahnya bermain gitar akustik sambil duduk di kursi. Elina Joerg berada di sisi sang kekasih menyanyikan sebuah lagu, sementara Arnold Leonard mengiringi suara merdu Elina Joerg. Elina Joerg mengaku kepada Tabloidbintang.com tertarik kepada sosok Arnold Leonard karena beberapa faktor.

“Arnold itu baik dan rajin beribadah, kita suka menjalankan shalat bersama-sama di lokasi syuting,” celetuk Elina Joerg Terpaut usia 6 tahun, Elina Joerg menilai Arnold Leonard tipikal pria yang dewasa dalam berpikir dan bertindak. “Dia sopan dengan mama aku juga, pokoknya dewasa deh,” puji Elina Joerg.

Kebiasaan Elina Joerg bernyanyi dan diiringi dengan petikan gitar dari jari Arnold Leonard memang membuat hubungan mereka semakin hangat. Namun Elina Joerg menganggap kebiasaan itu malah membuatnya kerap malu dan canggung. “Kalau dia suka romantis bermain gitar di depan aku, aku malah berpikir itu lucu dan membuat aku tertawa,” ujar Elina Joerg yang menilai pacarnya cowok yang humoris.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait