Putus Tunangan, Rob Kardashian dan Blac Chyna Perang di Media Sosial

Andira Putri | 19 Desember 2016 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Rob Kardashian dan Blac Chyna. Sebulan setelah putri mereka Dream lahir, Rob Kardashian dan Blac Chyna malah mengakhiri ikatan pertunangan.

Seperti dilansir E! News, Sabtu (17/12), Rob Kardashian dan Blac Chyna memutuskan untuk berpisah setelah Blac Chyna mencaci maki Rob Kardashian di Instagram.

Akun pribadi Blac Chyna dihack kemudian percakapan pribadinya dengan beberapa orang seperti Jaden Smith dan Young Thug beredar di publik.

Dalam percakapan pribadi tersebut, Blac Chyna mengungkapkan kekesalannya kepada Rob Kardashian. Blac Chyna mengaku sudah tidak tahan dengan kelakuan Rob Kardashian.

Mantan kekasih Tyga ini bahkan sempat menyebut Rob Kardashian "gendut", "pemalas", dan "tidak percaya diri". Puncaknya, Blac Chyna berniat membawa putrinya dan meninggalkan Rob Kardashian.

Percakapan pribadi Blac Chyna dengan teman-temannya sampai ke telinga Rob Kardashian. Adik Kim Kardashian ini merasa kecewa dan sakit hati atas pengakuan Blac Chyna. 

"Saya benar-benar mencintai Angela (nama asli Blac Chyna). Saya telah memberikan segala yang saya punya untuk dirinya. Saya tidak tahu bahwa ini semua hanya bagian dari sebuah rencana. Saya sungguh percaya dia mencintai saya sama seperti saya mencintai dia. Saya sangat terluka dan tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya," curhat Rob Kardashian via Snapchat.

Rob Kardashian lalu mengunggah foto-foto putri kecilnya sebagai ungkapan kerinduan karena ia telah pergi bersama Blac Chyna.

Curhatan Rob Kardashian dibalas oleh Blac Chyna di Instagram. "SAYA SUDAH SELESAI. Sepanjang tahun ini, saya sudah berbuat apapun untuk menolong Rob! Ini sangat MENYEDIHKAN dan PEDIH melihat seberapa rendah ia membungkuk untuk menutupi ISU-ISU PRIBADINYA!," ujar Blac Chyna. 

Blac Chyna kemudian menjelaskan bahwa Rob Kardashian kerap berkelakuan aneh selama kehamilannya. Contohnya, menuduh Blac Chyna berselingkuh padahal ia tidak melakukannya. Blac Chyna juga menambahkan bahwa ia dan keluarga Kardashian sudah lelah membantu Rob Kardashian mengatasi permasalahannya.

Perang media sosial antara Rob Kardashian dan Blac Chyna kini sudah berakhir. Mereka berdua telah menghapus seluruh postingan di atas. Namun, tidak ada yang tahu bila Rob Kardashian dan Blac Chyna masih berperang di kehidupan nyata.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait