Rob Kardashian Minta Maaf kepada Blac Chyna Setelah Perang di Media Sosial

Andira Putri | 20 Desember 2016 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rob Kardashian memutuskan untuk berdamai dengan tunangannya Blac Chyna setelah sempat perang di media sosial. Lewat Instagram, Selasa (20/12), Rob Kardashian menulis permintaan maaf kepada Blac Chyna.

"Akhir pekan ini saya sedang berada dalam posisi buruk secara emosional dan melakukan beberapa hal yang mempermalukan diri saya dan keluarga. Saya meminta maaf dan saya ingin mencari pertolongan untuk mengatasi kelemahan/isu-isu dalam diri saya. Saya mohon doa dan saya meminta maaf @blacchyna. Kamu adalah ibu terbaik bagi anak kami dan saya mencintaimu," tutur Rob Kardashian.

Seiring dengan permohonan maafnya, Rob Kardashian juga mengunggah foto berdua dengan Blac Chyna di suatu acara.

Selain meminta maaf kepada Blac Chyna, Rob Kardashian juga menulis pesan khusus untuk putri mereka Dream. Rob Kardashian berjanji untuk mengubah sikapnya demi kehidupan Dream.

"Saya akan menjadi lebih baik untuk dirimu Dream. Kamu adalah hidup saya dan memberikan saya awal baru untuk menjadi seseorang yang lebih baik. Saya mencintaimu," kata Rob Kardashian sambil mengunggah foto Dream.

Permintaan maaf Rob Kardashian sepertinya diterima oleh Blac Chyna. Mantan kekasih Tyga ini mengunggah ulang permintaan maaf Rob Kardashian di akun Instagram pribadinya. Blac Chyna lalu memberikan emoji hati untuk post Rob Kardashian tersebut.

Rob Kardashian dan Blac Chyna sempat ribut di media sosial pada Sabtu (17/12). Permasalahan mereka dimulai ketika akun Instagram Blac Chyna dihack kemudian percakapan pribadinya dengan beberapa orang seperti Jaden Smith dan Young Thug beredar di internet. Percakapan tersebut menunjukkan kekesalan Blac Chyna kepada Rob Kardashian.

Blac Chyna mencaci maki Rob Kardashian dengan kata "gendut", "pemalas", dan "tidak percaya diri". Blac Chyna juga berniat meninggalkan Rob Kardashian sambil membawa Dream karena ia sudah tidak tahan dengan kelakuan tunangannya. 

Sikap Blac Chyna membuat Rob Kardashian patah hati. "Saya sungguh percaya dia mencintai saya sama seperti saya mencintai dia. Saya sangat terluka dan tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya," curhat Rob Kardashian via Snapchat.

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait