10 Selebriti Hollywood Paling Sensasional Tahun 2016 (1)

Andira Putri | 30 Desember 2016 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tingkah polah selebriti Hollywood selalu menjadi perhatian publik setiap tahun. Ada saja aksi menarik, unik hingga nekat yang kerap dilakukan para selebriti Hollywood ini.

Tahun 2016 menjadi tahun yang mengagetkan dalam dunia selebriti Hollywood. Sejumlah selebriti Hollywood sempat membuat pernyataan atau langkah menghebohkan jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Aksi-aksi mereka segera menjadi berita apalagi dibantu dengan perkembangan pesat media sosial.

Jadi siapa saja selebriti Hollywood paling sensasional di tahun 2016? Berikut 10 diantaranya:

1. Donald Trump

Jika menyebut sosok sensasional di tahun 2016, nama Donald Trump dijamin langsung muncul di kepala Anda. Segala tindak tanduk konglomerat ini selalu menjadi bahan berita sepanjang tahun. Dari mulai mencalonkan diri jadi Presiden Amerika Serikat, melarang umat Muslim dan imigran datang ke Amerika Serikat hingga segala tweet blak-blakan, semua aksi Donald Trump ini mengundang perhatian publik.

Puncaknya ketika Donald Trump mengalahkan Hillary Clinton dan memenangkan Pilpres Amerika Serikat 2016. Kemenangan Donald Trump tidak hanya mencengangkan masyarakat Amerika Serikat, tetapi juga di belahan dunia lain. Tidak ada yang menyangka Donald Trump bisa menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45. 

Kepopuleran Donald Trump ikut mengangkat nama keluarganya. Sejumlah anggota keluarga Donald Trump dari mulai istrinya, Melania Trump hingga anak-anaknya seperti Barron dan Ivanka Trump ramai dibicarakan orang.

2. Taylor Swift

Meski tidak merilis album, Taylor Swift tetap mencuri perhatian orang di tahun 2016. Taylor Swift tetap eksis dari segi percintaan karena hubungannya dengan Calvin Harris dan Tom Hiddleston. Bulan Juni lalu, Taylor Swift putus dari Calvin Harris karena alasan yang tidak diketahui. Namun, Taylor Swift tidak butuh waktu lama untuk move on karena ia kemudian berpacaran dengan Tom Hiddleston beberapa minggu setelah putus. Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston terlihat mesra di mana mereka sering pergi liburan berdua. Sayang, hubungan percintaan Taylor Swift dan Tom Hiddleston hanya bertahan tiga bulan. 

Selain jadi pembicaraan karena cinta, perseteruan Taylor Swift dengan pasangan Kanye West dan Kim Kardashian juga sempat menjadi berita. Mereka bertiga perang di media sosial pada bulan Juli lalu karena Taylor Swift kesal dengan lirik kasar lagu 'Famous' milik Kanye West yang mengacu kepada dirinya. Kekesalan Taylor Swift dibalas oleh Kanye West dan Kim Kardashian di mana Kim Kardashian mengunggah rekaman percakapan telepon antara Kanye West dan Taylor Swift di Snapchat. Dalam rekaman tersebut, Taylor Swift ternyata menyetujui lirik lagu Kanye West.

3. Kanye West

Di samping berseteru dengan Taylor Swift, Kanye West memiliki aksi sensasional lain di tahun 2016. Kanye West membuat publik kaget ketika tiba-tiba menyatakan dukungan kepada Donald Trump dan memarahi Beyonce di tengah Saint Pablo Tour. Aksi ajaib Kanye West berlanjut di mana ia menyelesaikan konser secara singkat dan membatalkan konser di sejumlah tempat.

Beberapa hari setelah kejadian ini, Kanye West dilarikan ke rumah sakit dan dirawat selama lebih dari seminggu. Kanye West diduga stres dan kelelahan karena jadwal padat sepanjang tahun 2016.

4. Kim Kardashian

Kata sensasional memang lekat dengan diri Kim Kardashian. Tidak terkecuali di tahun 2016 ini. Sayang di tahun 2016, Kim Kardashian justru jadi bahan pembicaraan karena musibah yang menimpanya. Kim Kardashian dirampok di apartemennya awal Oktober lalu ketika menghadiri Paris Fashion Week. Perampokan ini dilakukan oleh dua orang bersenjata yang berpakaian polisi. Insiden ini membuat perhiasan Kim Kardashian senilai miliaran Rupiah raib.

Kim Kardashian sendiri tidak terluka dalam perampokan tersebut. Namun, Kim Kardashian sempat terguncang. Kim Kardashian akhirnya memutuskan untuk hiatus setelah kejadian perampokan hingga saat ini.

5. Selena Gomez

Tahun 2016 merupakan saat yang sibuk bagi Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber ini aktif menyambangi berbagai negara termasuk Indonesia dalam gelaran Revival World Tour. Namun, aktivitas Selena Gomez terpaksa dihentikan setelah ia memutuskan hiatus dari dunia musik akhir Agustus lalu.

Selena Gomez ingin rehat sejenak karena penyakit lupus yang dideritanya. Menurut Selena Gomez, penyakit lupus memiliki efek samping seperti gangguan kecemasan dan depresi. Demi merawat kondisi kesehatan mental akibat penyakit lupus, Selena Gomez kemudian masuk rehabilitasi pertengahan Oktober lalu. Anda tidak perlu khawatir Selena Gomez pergi lama karena ia kembali tampil di publik ketika menghadiri American Music Awards 2016 pada akhir November.

 

(dira/yb)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait