10 Selebriti Hollywood Paling Sensasional Tahun 2016 (2)

Andira Putri | 30 Desember 2016 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tingkah polah selebriti Hollywood selalu menjadi perhatian publik setiap tahun. Ada saja aksi menarik, unik hingga nekat yang kerap dilakukan para selebriti Hollywood ini.

Tahun 2016 menjadi tahun yang mengagetkan dalam dunia selebriti Hollywood. Sejumlah selebriti Hollywood sempat membuat pernyataan atau langkah menghebohkan jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Aksi-aksi mereka segera menjadi berita apalagi dibantu dengan perkembangan pesat media sosial.

Jadi siapa saja selebriti Hollywood paling sensasional di tahun 2016? Berikut 10 diantaranya:

6. Justin Bieber

Kehidupan percintaan Justin Bieber kembali menjadi bahan pembicaran di tahun 2016. Sejumlah selebriti perempuan, yaitu Hailey Baldwin, Nicola Peltz, dan Sahara Ray dikabarkan dekat dengan Justin Bieber sepanjang tahun ini. Isu kedekatan mereka bukan tanpa alasan. Pasalnya, Justin Bieber pernah tertangkap kamera sedang makan malam bersama Nicola Peltz, berciuman dengan Hailey Baldwin hingga berendam telanjang bersama Sahara Ray. 

Namun, hubungan cinta Justin Bieber paling sensasional adalah dengan Sofia Richie. Akhir Agustus lalu, Justin Bieber sempat mengunggah serangkaian foto berdua dengan Sofia Richie di Instagram. Aksi Justin Bieber seakan menunjukkan jika ia memang berpacaran dengan Sofia Richie. Namun, aksi Justin Bieber malah membuat sejumlah Beliebers marah dan memberikan komentar negatif untuk Sofia Richie. 

Kemarahan Beliebers menyulut kekesalan Justin Bieber. Penyanyi lagu 'Sorry' ini lalu memutuskan untuk menutup akun Instagram pribadinya dari September hingga sekarang. Sebelum menutup akun Instagram, Justin Bieber sempat berseteru dengan Selena Gomez di media sosial tersebut. Selena Gomez memprotes sikap Justin Bieber yang malah marah kepada Beliebers sehubungan dengan aksinya. 

7. Angelina Jolie-Brad Pitt

Perceraian pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt mengagetkan publik pada akhir November lalu. Pasangan yang dikenal dengan julukan Brangelina ini bercerai karena alasan perbedaan yang sudah tidak bisa dihindari. Perbedaan diduga berasal dari pola asuh anak antara Angelina Jolie dan Brad Pitt. Angelina Jolie tidak menyukai jika Brad Pitt bersikap keras terhadap anak-anaknya. Angelina Jolie bahkan sempat melayangkan tuduhan penganiayaan anak kepada Brad Pitt meski akhirnya tidak terbukti.

Selain perbedaan pola asuh anak, pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt sempat diisukan kandas karena orang ketiga. Brad Pitt disebut terlibat cinta lokasi dengan Marion Cotillard, lawan mainnya dalam film Allied. Rumor ini dibantah keras oleh Marion Cotillard. Selain membantah, Marion Cotillard juga mengumumkan kehamilannya dari aktor Guillaume Canet. 

8. Orlando Bloom

Siapa sangka aktor kalem seperti Orlando Bloom justru membuat banyak berita di tahun 2016? Orlando Bloom mengejutkan orang-orang ketika foto telanjangnya tersebar di media awal Agustus lalu. Foto tersebut diambil ketika Orlando Bloom tengah berlibur bersama Katy Perry di Italia. Orlando Bloom terlihat santai berdiri telanjang sambil mendayung perahu. Orlando Bloom seakan tidak peduli dengan perhatian orang-orang.

Kehebohan lain Orlando Bloom di tahun 2016 datang dari kehidupan cintanya. Awal Mei lalu, Orlando Bloom sempat terlihat intim dengan Selena Gomez di klub Mandalay Bay, Las Vegas. Keduanya tertangkap kamera tengah berpelukan kemudian berciuman. Tidak jelas ada hubungan apa antara Orlando Bloom dan Selena Gomez karena keduanya tidak pernah memberikan komentar. Kekasih Orlando Bloom, yaitu Katy Perry juga terkesan cuek terhadap kabar tersebut.

9. Meghan Markle

Beberapa tahun lalu, nama Meghan Markle mungkin kurang familiar di telinga Anda. Sosok Meghan Markle hanya dikenal di kalangan pecinta serial televisi karena perannya dalam Suits. Namun, semuanya berubah di tahun 2016.

Meghan Markle mendadak jadi bahan pembicaraan publik setelah berpacaran dengan Pangeran Harry akhir Oktober lalu. Pasangan ini mulai berkenalan saat menghadiri Invictus Games di Kanada pada tahun yang sama. Ketertarikan Pangeran Harry kepada Meghan Markle sejujurnya tidak mengagetkan. Pasalnya, Meghan Markle aktif dalam kegiatan kemanusiaan sama seperti Pangeran Harry. Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle tergolong serius. Pangeran Harry bahkan turun tangan membuat pernyataan khusus kepada media agar berhenti melecehkan Meghan Markle dan berniat menyewa bodyguard untuk sang kekasih.

10. Johnny Depp-Amber Heard

Selain Angelina Jolie dan Brad Pitt, perceraian Johnny Depp dengan Amber Heard juga mengagetkan publik di tahun 2016. Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp akhir Mei lalu, tiga hari setelah ibu Johnny Depp meninggal dunia. Dalam gugatannya, Amber Heard sempat menyebut Johnny Depp melakukan kekerasan. Amber Heard juga menunjukkan bukti memar yang diklaim ulah Johnny Depp saat melempar handphone ke wajahnya.

Putusan perceraian Johnny Depp dan Amber Heard difinalisasi pada pertengahan Agustus. Johnny Depp akhirnya memberikan Amber Heard tunjungan sebesar $7 juta (sekitar Rp. 91.9 milyar). Tunjangan ini disumbangkan Amber Heard kepada organisasi American Civil Liberties Union dan Rumah Sakit Anak Los Angeles.

 

(dira/yb)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait