Foto-Foto Pribadi Emma Watson dan Amanda Seyfried Tersebar di Dunia Maya

Andira Putri | 20 Maret 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian tidak mengenakkan tengah menimpa Amanda Seyfriend dan Emma Watson. Baru-baru ini, sejumlah foto pribadi mereka beredar di dunia maya.

Seperti dilansir USA Today, Kamis (16/3), ada pihak yang menyebarkan foto pribadi Emma Watson saat tengah melakukan fitting pakaian. Namun, foto pribadi Emma Watson ini bukanlah foto telanjang. "Foto-foto fitting pakaian Emma bersama stylist beberapa tahun lalu telah dicuri. Itu bukanlah foto-foto telanjang," berikut pernyataan Luke Windsor selaku publisis Emma Watson.

Sementara kondisi berbeda terjadi kepada Amanda Seyfried. Foto-foto intim Amanda Seyfried bersama mantan kekasihnya bocor di sebuah situs yang kerap menampilkan foto-foto telanjang selebriti entah itu asli atau hasil photoshop. Kejadian ini membuat pengacara Amanda Seyfried memutuskan untuk menegur langsung situs tersebut.

"Seperti terlihat dalam situsmu, foto-foto ini dipercaya telah bocor, didapatkan dengan cara salah oleh pihak ketiga atau pihak-pihak tanpa sepengetahuan atau izin Nona Seyfried," tutur pengacara Amanda Seyfried. 

Pengacara Amanda Seyfried kemudian menyebutkan bahwa menerbitkan foto-foto tersebut adalah pelanggaran hak cipta serta pelanggaran privasi. Mereka bersiap untuk menuntutnya. Sikap serupa juga ditunjukkan oleh pihak Emma Watson. "Pengacara-pengacara telah mendapatkan instruksi dan kami tidak akan mengomentari lebih lanjut," tegas Luke Windsor. 

Kejadian ini diharapkan tidak mempengaruhi aktivitas Emma Watson dan Amanda Seyfried. Emma Watson tengah disibukkan dengan promosi film Beauty and the Beast versi Live Action. Sementara Amanda Seyfried baru merilis film The Last Word di awal bulan Maret.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait