Zayn Malik Kritik One Direction, Harry Styles Tanggapi dengan Kalem

Andira Putri Friday, 21 April 2017
Harry Styles santai tanggapi kritik Zayn Malik (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - One Direction tidak bisa dilepaskan dari Zayn Malik. Pacar Gigi Hadid ini masih kerap dikaitkan dengan One Direction meski sudah hengkang dari boyband tersebut di tahun 2015 dan kini bersolo karir. Zayn Malik sempat beberapa kali mengungkapkan tekanan yang dirasakan saat bersama One Direction. 

Bahkan Zayn Malik juga mengkritik pedas musik One Direction. "Ini bukanlah musik yang saya ingin dengarkan. Jika saya sedang makan malam bersama seorang perempuan, saya akan memutar beberapa musik keren...Saya ingin membuat musik yang saya pikir keren. Saya rasa ini tidak terlalu berlebihan untuk diminta," ujar Zayn Malik kepada Fader beberapa waktu lalu.

Sikap Zayn Malik ini ditanggapi secara kalem oleh Harry Styles. Saat wawancara dengan majalah Rolling Stones pada Selasa (18/4) membahas pernyataan tersebut, Harry Styles menjawab diplomatis. "Saya pikir itu disayangkan dia berpikir seperti itu. Tetapi, saya hanya berharap yang terbaik bagi seseorang ketika mereka melakukan apa yang mereka cintai," kata Harry Styles. Harry Styles juga mengisyaratkan pendapatnya soal aksi Zayn Malik hengkang. "Jika kamu tidak menikmati hal itu dan ingin melakukan hal lain, kamu tentu saja harus melakukan hal itu. Saya senang ia melakukan apa yang disukai dan saya berharap yang terbaik bagi dia," tambah Harry Styles.

Meski kalem menanggapi Zayn Malik, Harry Styles tetap tidak terima jika ada orang menjelekkan fansnya. Harry Styles menilai anggapan bahwa gadis muda penyuka musik pop memiliki selera jelek adalah salah. "Itu bukan berdasarkan pendapatmu. Musik selalu berubah. Tidak ada tujuan. Gadis muda menyukai The Beatles. Kamu akan bilang ke saya jika mereka tidak serius? Bagaimana mungkin orang mengatakan gadis muda tidak mengerti? Mereka adalah masa depan kami. Dokter, pengacara, ibu, presiden di masa depan. Mereka yang membuat dunia berjalan," tegas Harry Styles.

(dira/yb)

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.