Sammy Simorangkir Pilih Penjara Ketimbang Rehab: "Direhab Ngepel, Motong Cabe"

Supriyanto | 5 Mei 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sammy Simorangkir pernah dihukum karena terbukti bersalah mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Tahun 2010 mantan vokalis band Kerispatih itu merasakan bagaimana rasanya tinggal di penjara dan panti rehabilitasi.

Sebagai pecandu narkoba, saat itu Sammy merasa menderita. Kekasih Viviane itu pun membandingkan tempatnya menjalani hukuman.

"Jujur, enakan di penjara daripada di tempat rehab. Di penjara saya bisa makan apa saja. Saya bisa pesan McD, Burger King dan lainnya," ujar Sammy Simorangkir di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Enam bulan jalani rehab ketergantungan obat benar-benar membuat Sammy menderita. Banyak kebiasaan yang tak bisa dilakukannya.
 
"Di tempat rehab merokok aja dibatasin. Disana tuh ketat. Semua jalani peraturan," ungkap Sammy Simorangkir.

Meski sempat ribut dengan petugas dengan peraturan yang ketat, Sammy akhirnya menjalani dengan ikhlas masa hukumannya. Ia pun sadar berada di panti rehabilitasi punya dampak positif terhadap kesehatannya.

"Saya nonton cuma Sabtu dan Minggu. Sisanya ngepel, cuci baju, motong cabe saya jalani dengan ikhlas walaupun awal-awal seminggu saya lempar bangku, ribut sama petugas," pungkas Sammy Simorangkir.

 

(pri/wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait