Katy Perry dan Calvin Harris Kini Bekerja Sama, Bukan Lawan Taylor Swift

Andira Putri | 16 Juni 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katy Perry dan Calvin Harris memutuskan untuk bekerja sama pada Jumat (16/6). Namun, Katy Perry dan Calvin Harris tidak bersatu demi bisa melawan Taylor Swift. Katy Perry dan Calvin Harris bekerja sama dalam bidang musik. Katy Perry dan Calvin Harris merilis single kolaborasi berjudul 'Feels'. 

Single ini mengusung tempo cepat dan perpaduan musik dance serta reggae, sehingga terasa pas dengan suasana musim panas. Katy Perry dan Calvin Harris tidak hanya tampil berdua dalam single ini. Mereka juga mengajak Pharrell Williams serta Big Sean. Katy Perry dan Calvin Harris terlihat bersemangat menyambut proyek kolaborasi mereka.

Keduanya mengunggah foto cover single 'Feels' di Instagram sebagai bentuk promosi. Tidak hanya mereka berdua saja yang antusias. Tetapi, netizen juga memiliki perasaan serupa. "Lagu yang luar biasa," celoteh netizen. "Saya menyukai lagu baru ini," timpal netizen lain. "Ini akan menjadi hits tahun ini," harap seorang netizen.

Taylor Swift sendiri belum memberikan tanggapan terhadap proyek kolaborasi rival dan mantan pacarnya ini. Masih berhubungan dengan Taylor Swift, Katy Perry sendiri sudah meminta maaf sekaligus memaafkan buntut dari perseteruan mereka. "Saya memaafkan dia dan saya minta maaf untuk apa pun yang pernah saya lakukan,” kata Katy Perry kepada The Thrive Global Podcast beberapa waktu lalu.  

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait