Naomi Campbell Cemburu Sang Mantan Pacaran dengan Rihanna

Ulfa Gusti Utami | 3 Juli 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rihanna kini berpacaran dengan pengusaha kaya Hassan Jameel. Rupanya, hal tersebut membuat supermodel Naomi Campbell, mantan kekasih Hassan Jameel, cemburu berat. 

"Naomi sudah cukup lama mengetahui jika Rihanna berpacaran dengan Hassan. Naomi juga marah saat mengetahui keduanya pergi berlibur," ujar seorang sumber seperti dilansir HollywoodLife.com.

"Naomi merasa lebih cantik daripada Rihanna. Jadi saat melihat foto-foto Rihanna dan Hassan, ia frustasi. Akan tetapi Naomi merasa hubungan Rihanna dan Hassan tidak bertahan lama," tambah sumber tersebut.

 

Rihanna sempat tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Hassan Jameel saat mereka sedang berlibur di Ibiza, Spanyol, beberapa waktu lalu. Rihanna dan Hassan Jameel terlihat bermesraan di kolam renang sambil menikmati sampanye. 

Karena cemburu, kabarnya Naomi Campbell dan Rihanna berseteru hingga keduanya memutuskan saling unfollow di Instagram. 

Naomi Campbell  menjalin asmara dengan Hassan Jameel pada Juli 2016. Mereka sempat terlihat menghabiskan waktu bersama di British Summer Time Festival di Hyde Park, London.

Hassan Jameel sendiri merupakan pengusaha yang mempunyai Abdul Latif Jameel, perusahaan yang memegang lisensi Toyota Motor di Arab Saudi.

(ulfa / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait