Komentar Tyga Atas Perang Dingin Rob Kadarshian dan Blac Chyna

Agestia Jatilarasati | 7 Juli 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu ini, dunia hiburan Hollywood disibukkan dengan pemberitaan perang dingin antara Rob Kadarshian dan Blac Chyna.

Perang dimulai ketika Rob Kadarshian mengunggah foto pribadi mantan tunangannya di akun instagramnya. Blac Chyna pun membalas dengan mengunggah video dirinya bersama pria lain.

Ya, drama antara pasangan kekasih ini memang kerap terjadi dan kali ini mungkin adalah yang paling besar karena Blac Chyna sampai kabur membawa sang buah hati.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Blac Chyna pergi meninggalkan sang kekasih. Sebelumnya Chyna pernah meninggalkan Tyga yang notabene merupakan mantan kekasih Kylie Jenner. Hal ini membuat publik bertanya apa tanggapan Tyga atas perang dingin antara Rob Kadarshian dan Blac Chyna.

Ketika dimintai pendapat perihal masalah yang terjadi antara Rob Kadarshian dan Chyna, Tyga menjawab enteng. "Saya akan ada sebuah proyek pada tangal 21 Juli. Saya hanya akan fokus merawat bisnis saya dan merawat anak saya," tukas rapper berusia 27 tahun itu.

Lebih lanjut, Tyga mengatakan betapa indahnya menjadi orang tua. "Sangat menyenangkan menjadi orang tua," tukasnya sembari menghindari pertanyaan soal masa lalunya tersebut.

Tyga memang memiliki hak asuh terhadap buah cintanya dengan Blac Chyna, King Cairo. Saat ini Tyga akan lebih fokus mengurus anak dan karir ketimbang percintaan.

(ages/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait