Tak Hapal Lirik Bahasa Spanyol Despacito, Justin Bieber Diboikot Penggemar

Christiya Dika Handayani | 10 Juli 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dan Luis Fonsi berhasil menyihir penikmat musik di penjuru dunia melalui single Despacito yang mereka bawakan. Bahkan single itu kini betengger pada posisi puncak sejumlah chart musik di mancanegara. Di tengah kesukesan single yang dibawakan Justin Bieber, ternyata ada hal yang mengejutkan. 

Dilansir dari Mirror, sejumlah Beliebers, begitu sebutan para fans Justin Bieber justru berusaha memboikot single Despacito yang dibawakan oleh Justin Bieber dan Luis Fonsi itu dari puncak tangga lagu dunia. Hal itu dilakukan Beliebers sebagai bentuk kekecewaan mereka pada sang idola. Mereka melakukan upaya boikot melalui Twitter.

Justin Bieber yang tak hafal lirik dalam bahasa Spanyol dan menggantinya dengan lirik yang tak masuk akal disinyalir menjadi alasan Beliebers melakukan boikot. Kejadikan ini dialami Justin Bieber pada bulan Mei lalu, saat tertangkap kamera tengah lupa lirik bahasa Spanyol saat membawakan lagu Despacito.

Kemarahan Belieber juga didasari oleh penolakan Justin Bieber yang enggan membawakan lagu Despacito secara live. Beliebers pun memboikot Justin Bieber melalui Twitter dengan membuat tagar yang cukup aneh. Mereka tidak mencantumkan satu huruf ‘t’ pada kata ‘boycott’, hingga tagar yang mereka buat hanya bertuliskan #DespacitoBoycotPart. Ternyata boikot tidak hanya disampaikan para penggemar lewat Twitter, tapi juga dengan meme konyol yang ditujukan untuk Justin Bieber.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait