Justin Bieber Sebut Sofia Richie Cantik, Beliebers Heboh

Andira Putri | 12 Juli 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber kembali membuat heboh. Pasalnya, Beliebers (sebutan penggemar) melihat Justin Bieber menyebut mantan pacarnya, Sofie Richie cantik.

Aksi Justin Bieber terekam dalam Instagram, Selasa (11/7). Justin Bieber tampak mengomentari salah satu foto Sofia Richie. Dalam foto tersebut, Sofia Richie duduk di sebuah restoran dan hendak makan pizza. Gaya Sofia Richie kasual dengan hoodie merah serta celana jins. Rambutnya juga dikucir sederhana.

"Tempat bahagia," tulis Sofia Richie dalam caption foto Instagram tersebut. Foto Sofia Richie mendapat like dari Justin Bieber. Penyanyi lagu "Love Yourself" ini kemudian menulis komentar, "Kamu cantik". Tidak hanya itu, Justin Bieber juga menambahkan simbol, dua tanda seru dalam komentar berbeda.

Aksi Justin Bieber membuat Beliebers heboh. Banyak Beliebers merasa cemburu dan kesal sehingga mereka menyerang Sofia Richie. Bahkan Beliebers turut membanjiri Instagram Sofia Richie dengan emoji ular sebagai tanda kekesalan.

Meskipun begitu, banyak Beliebers yang berusaha menenangkan. "Berhentilah membencinya. Dia cantik," tutur seorang netizen. "Tolong biarkan mereka sendiri," tambah netizen lain. "Justin bisa mengomentari apa yang dia mau karena sudah dewasa," lanjut netizen.

Sofia Richie sendiri tidak memberikan tanggapan terhadap komentar Justin Bieber. Pasangan ini pernah berpacaran singkat di tahun 2016. Sayang, hubungan mereka tidak direstui Beliebers. Justin Bieber sempat kesal melihat komentar negatif netizen untuk Sofia Richie sehingga memutuskan menghapus akun Instagram pribadinya saat itu.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait