Blac Chyna vs Rob Kadarshian Akan Dibawa ke Meja Hijau

Agestia Jatilarasati Kamis, 13 Juli 2017 21:00:05

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus perseteruan antaran mantan kekasih, Blac Chyna dan Rob Kadarshian nampaknya akan berbuntut panjang. 

Blac Chyna yang merasa nama baiknya dicemarkan memutuskan untuk memerkarakan kasus pelecehan yang dilakukan oleh sang mantan kekasih.

Melalui kuasa hukumnya, Lisa Bloom, mengatakan bahwa dirinya mewakili Chyna dalam pertarungan penting mengenai hak-hak perempuan.

Pernyataan diunggah dalam sebuah gambar berisi pernyataan Lisa dalam twitter miliknya.

"Di sini saya mewakili Blac Chyna dalam pertarungan penting mewakili hak-hak perempuan. Saya sangat bangga mewakili Blac Chyna sebagai wanita dan sebagai ibu melawan mantan kekasihnya, Rob Kadarshian. Kemarin Chyna menahan saya (untuk tidak memerkarakan kasus ini), dan hari ini kami mengajukan perintah penahanan sementara untuk melindungi hak-haknya (Chyna)," isi pernyataan Lisa Bloom.

Lebih lanjut Lisa menulis pendapatnya mengenai hak-hak perempuan.

"Bapak Kadarshian, Sekarang Anda perhatikan: balas dendam adalah ilegal. Cyberbullying yang Anda lakukan adalah pelecehan. Chyna mengakhiri hubungan dengan Anda beberapa bulan yang lalu dan dia memiliki hal untuk menjalani hidup sesuai pilihannya, bekerja sesuai pilihannya berpakaian seperti apa yang dia pilih, berkencan dengan siapa yang dia pilih, dan menjadi intim dengan siapa yang dia pilih. Chyna dan saya percaya bahwa ini adalah hak-hak perempuan yang penting karena terlalu banyak perempuan yang telah dipermalukan oleh mantan," lanjut pernyataan tersebut.

Menurut seorang pakar hukum asal California, seperti dilansir people.com, Carrie Goldberg menyatakan bahwa Rob dapat dikenai tuntutanpidana karena membagikan foto eksplisit di media sosial.

"Ini semacam aksi balas dendam berbentuk penyebaran gambar pribadi yang klasik. JIka dituntut pidana, Rob bisa menghadapi hukuman enam bulan penjara dan denda," ungkap Carrie.

Semoga ada titik temu di antara mereka berdua ya.

 

(ages/ gur) 

 


Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.