Ditinggal Liburan ke Kanada, Rumah Hilary Duff Disatroni Maling

Ulfa Gusti Utami Senin, 24 Juli 2017 20:20:04
Hilary Duff (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Hilary Duff dikabarkan tengah berlibur untuk mengisi waktu musim panas. Namun, saat Hilary Duff tengah berlibur, rumahnya yang berada di kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat, disatroni oleh sekelompok pencuri. 

Dilansir dari TMZ, Senin (24/7), peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu itu, menyebabkan Hilary Duff kehilangan sejumlah perhiasan. Dari data yang didapat pihak kepolisian, ditaksir perhiasan tersebut bernilai ratusan ribu dolar atau setara dengan miliaran rupiah. Untungnya, dalam kasus pencurian itu, tidak ada satu pun anggota keluarga yang terluka. 

"Ini situasi yang menakutkan dan menjengkelkan bagi semua orang yang mengalami.Tapi Hilary bersyukur karena keluarganya, staf, rumah, dan peliharaannya semua selamat," ujar juru bicara Hilary Duff. 

Hilary Duff juga telah melaporkan kasus pencurian ini kepada pihak yang berwajib. Tim keamanan di rumahnya bekerja sama dengan kepolisian melakukan penyelidikan. Peristiwa ini juga membuat Hilary Duff meningkatkan keamanan di tempat tinggalnya.

"Dia punya tim keamanan yang siap berjaga di tempat dan akan bekerja sama dengan pihak berwajib dalam kasus ini," lanjut juru bicara Hilary Duff.

Peristiwa pencurian di rumah Hilary Duff ini terjadi tak lama setelah ia mengunggah foto liburannya ke luar negeri di media sosial. Saat itu, penyanyi 29 tahun itu tengah liburan di Kanada bersama putranya, Luca.

(ulfa/yb)


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore