Saat Pangeran William dan Harry Mengenang Obrolan Terakhir dengan Putri Diana

TEMPO Selasa, 25 Juli 2017 12:20:08
Pangeran William dan Harry. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Pangeran Harry mengungkapkan komunikasi terakhirnya dengan Putri Diana sebelum meninggal karena kecelakaan di Paris, Prancis pada 31 Agustus 1997. Saat  melakukan sambungan telepon, keduanya mengatakan suara sang ibu terdengar seperti terburu-buru.

"Harry dan saya saat itu ingin mengucapkan selamat tinggal, seperti see you later....jika saja saya mengetahuinya, tentu saja, apa yang akan terjadi ke depannya, saya tidak akan tidak peduli pada hal tersebut dan yang lainya," ujar Pangeran William dalam film dokumenter Diana, Our Mother: Her Life and Legacy yang akan ditayangkan di ITV dan HBO, Senin (24/7).

Putri Diana dengan William dan Harry. (People)
Putri Diana dengan William dan Harry. (People)

Senada dengan Pangeran William, Pangeran Harry mengatakan bahwa saat itu dirinya tidak begitu ingat tentang apa yang diucapkannya saat ibunya menelepon dari Paris, namun hal yang paling diingatnya adalah rasa penyesalannya karena singkatnya percakapan mereka.

Film dokumenter Diana, Our Mother: Her Life and Legacy, akan ditayangkan bertepatan dengan memori 20 tahun meninggalnya Putri Diana. Selain mengungkap pembicaraan terakhir, Pangeran William dan Pangeran Harry juga mengenang sisi lain Putri Diana. Misalnya, keduanya mengingat ibunya sebagai sosok jail. Mereka juga menceritakan tentang perceraian orang tuanya dan bagaimana  mereka menghadapi kabar kematian ibunya dan akibatnya. 

TEMPO.CO

 

Penulis TEMPO
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.