Film James Bond ke-25 Siap Diproduksi, Dibintangi Daniel Craig?

Andira Putri | 26 Juli 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eon Productions dan MGM telah mengumumkan rencana untuk kembali memproduksi film James Bond, Daniel Craig dikabarkan masih berperan sebagai James Bond.

Film terbaru James Bond akan ditayangkan tanggal 8 November 2019 di Amerika Serikat seperti dilansir The New York Times, Senin (24/7). Film terbaru James Bond terasa spesial. Pasalnya, ini menjadi film James Bond ke-25 sejak pertama kali dirilis tahun 1962.

Meski sudah mengkonfirmasi tanggal rilis, Eon Productions dan MGM masih tutup mulut soal pemeran James Bond.

Dua sumber yang tidak disebutkan namanya, mengatakan bahwa Daniel Craig kembali memerankan James Bond. Namun belum ada keterangan resmi jika Daniel Craig siap tampil kembali menjadi pemeran utama.

Rumor Daniel Craig hengkang sebagai James Bond berhembus kencang seusai penayangan film Spectre tahun 2015. Aktor berusia 49 tahun ini mengaku sudah lelah memerankan James Bond.

"Saya lebih baik memecahkan gelas ini dan menggores pergelangan tangan saya," kata Daniel Craig untuk menggambarkan keengganannya memerankan James Bond lagi dalam wawancara di tahun 2015.

Seiring dengan pernyataan Daniel Craig, media sekaligus publik beramai-ramai mengusulkan nama aktor lain sebagai James Bond. Beberapa nama yang kerap muncul adalah Tom Hiddleston, Idris Elba, dan Tom Hardy.

Selain merahasiakan pemeran utama, Eon Productions dan MGM belum mengungkapkan siapa sutradara James Bond terbaru. Mereka baru memastikan posisi Neal Purvis and Robert Wade sebagai penulis skenario. Duet penulis ini sudah bertanggung jawab menggarap kisah James Bond sejak film The World Is Not Enough tahun 1999.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait