Robert Pattinson Nyaris Dipecat dari Twilight Karena Hal Ini

Andira Putri Jumat, 28 Juli 2017 22:00:57
Robert Pattinson (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Robert Pattinson meroket sejak membintangi film Twilight tahun 2008. Namun, apakah Anda pernah membayangkan jika Robert Pattinson tidak jadi memerankan Edward Cullen? Hal tersebut nyaris terjadi di tengah syuting Twilight beberapa tahun lalu. Robert Pattinson mengungkapkan bahwa ia hampir dipecat dari film bertema kisah cinta vampir dan manusia tersebut. 

Penyebabnya adalah cara Robert Pattinson menggambarkan Edward Cullen berbeda dari keinginan tim produksi Twilight. "Saya mempertimbangkan ini adalah sesuatu (Twilight) yang emosional. Saya pikir jika kamu ingin menggambarkan pacaran intens, kamu hampir tidak bisa menyentuh satu sama lain. Kamu harus serius setiap saat," tutur Robert Pattinson dalam program The Howard Stern Show, Rabu (26/7).

Robert Pattinson pun menampilkan sosok Edward Cullen yang serius. Aksinya diprotes tim produksi. Mereka menginginkan Edward Cullen terlihat sebagai sosok yang "menyenangkan". Untuk mengatasi hal tersebut, Robert Pattinson mengenang agennya langsung datang ke lokasi syuting dan memintanya berubah. "Mereka terbang kesana dan mengatakan, 'Kamu harus melakukan hal sebaliknya dari apa yang kamu lakukan sekarang atau kamu hari ini dipecat," ujar Robert Pattinson menirukan agennya.

Robert Pattinson menyerah dan mengikuti perkataan agennya. Keesokan harinya, Robert Pattinson datang ke lokasi syuting sambil tersenyum lebar. Sosok Edward Cullen pun menjadi lebih banyak tersenyum seperti apa yang Anda ketahui sekarang.

(dira/yb)

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.