Amber Heard Putus Cinta dengan Pengusaha Kaya Elon Musk

Andira Putri Rabu, 9 Agustus 2017 15:20:27
Amber Heard dan Elon Musk. (Etaonline)

TABLOIDBINTANG.COM - Amber Heard kembali harus mengalami kegagalan dalam urusan cinta. Hubungan cinta Amber Heard dan pengusaha kaya Elon Musk dikabarkan putus pada Minggu (6/8).

Amber Heard dan Elon Musk putus karena kesulitan mengatur waktu di antara kesibukan masing-masing. "Waktunya kurang bagus bagi mereka. Elon Musk sangat sibuk dan bekerja setiap waktu. Sementara Amber Heard syuting (film Aquaman) di Australia hingga Oktober," tutur seorang sumber dekat kepada US Weekly.

Pernyataan sumber tersebut juga diperkuat oleh pernyataan Elon Musk. Pengusaha kaya ini sempat memberikan komentar di salah satu foto Instagram Amber Heard soal status hubungan mereka pada Selasa (8/8).

"Hubungan jarak jauh di mana masing-masing pasangan memiliki kewajiban pekerjaan intens selalu sulit, tetapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan," tulis Elon Musk.

(Instagram)
(Instagram)

Walaupun sudah putus cinta, hubungan Amber Heard dan Elon Musk tetap harmonis. Mereka mengaku masih berteman baik satu sama lain lewat pernyataan di Instagram masing-masing.

"Kami masih berteman, tetap dekat, dan saling mencintai satu sama lain," ujar Elon Musk. "Meski kami sudah putus, Elon dan saya sangat peduli terhadap satu sama lain dan tetap dekat," kata Amber Heard pada Rabu (9/8).

Sebelum berpacaran dengan Elon Musk, Amber Heard sempat menikah dengan Johnny Depp selama lebih dari setahun. Amber Heard lalu menggugat cerai Johnny Depp akhir Mei 2016 dengan alasan perbedaan prinsip serta klaim kekerasan rumah tangga.

(dira / bin)


Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore