Daniel Craig Kembali Perankan James Bond

Yuriantin | 16 Agustus 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Craig menegaskan akan kembali memerankan James Bond dalam serial James Bond yang akan rilis November 2019 mendatang. "Ya", jawab Daniel tegas ketika ditanya apakah akan kembali memerankan agen rahasia Inggris ini dalam acara The Late Show with Stephen Colbert. 

Suami Rachel Weisz ini juga membocorkan ini akan jadi kali terakhir memerankan karakter James Bond. Dalam kesempatan yang sama, Daniel Craig juga mengklarifikasi pernyataannya tahun 2015 silam yang mengungkapkan tidak ingin memerankan karakter James Bond lagi.

Kala itu, aktor 49 tahun ini berkata lebih memilih memecahkan gelas dan mengiris pergelangan tangannya dibanding kembali memerankan karakter James Bond. "Tidak ada gunanya saya membuat alasan atas kejadian itu, tapi pernyataan itu dilontarkan dua hari setelah saya selesai syuting film terakhir James Bond (Spectre) dan saya langsung diwawancarai dan seseorang bertanya, 'Apakah kamu akan memerankan James Bond di film berikutnya?' dan saya langsung jawab,'tidak!'" Daniel Craig mengklarifikasi.

Diakuinya, jawaban yang diberikan sangatlah bodoh. Sebelumnya, Daniel Craig telah membintangi empat serial James Bond, dari Casino Royale di tahun 2006 hingga Spectre yang rilis tahun 2015 silam.  

(yuri/yb)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait