Leonardo DiCaprio - Kate Winslet Liburan Bareng, Netizen Kembali Baper

Andira Putri | 18 Agustus 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet tertangkap kamera tengah berlibur bersama di St. Tropez, Prancis. Foto-foto liburan pemain film Titanic ini diambil pada bulan Juli, namun baru muncul di publik pada Kamis (17/8).

Dalam foto-foto tersebut, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet tampak menunjukkan keakraban mereka. Keduanya asyik berbincang sambil berjalan. Leonardo DiCaprio santai berjalan dengan mengenakan celana renang. Sementara Kate Winslet memakai bikini yang ditutupi oleh kemeja putih. 

Kedekatan mereka semakin terlihat dalam salah satu foto yang beredar. Foto tersebut menampilkan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet saling berangkulan kemudian masuk ke dalam sebuah ruangan. 

Foto liburan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet langsung menghebohkan netizen. Banyak dari mereka yang ikut terbawa perasaan melihat kebersamaan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet setelah bertemu dalam film Titanic 20 tahun lalu.

"Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet masih berada di sini untuk mempermainkan hati saya yang lemah," kata netizen. "Saya ingin Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio menjadi pasangan lebih dari apa pun ketika saya menginginkan hal lain," tambah netizen. "Setiap Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio menghabiskan waktu bersama, saya menangis sedikit demi sedikit," ucap netizen.

Sayang, harapan netizen harus pupus karena Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet hanya berteman saja. Keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing. Kate Winslet telah menikah dengan Ned Rocknroll sejak tahun 2012. Sementara Leonardo DiCaprio tengah dekat dengan model asal Jerman bernama Lorena Rae.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait