Mesra di Pinggir Pantai, Katie Holmes - Jamie Foxx Masih Rahasiakan Hubungan

Ulfa Gusti Utami | 7 September 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski kerap kali membantah adanya hubungan spesial, Katie Holmes dan Jamie Foxx kembali tertangkap kamera tengah bermesraan. 

Sebelumnya, pasangan aktor dan aktris tersebut sudah dikabarkan berpacaran sejak 2013 silam. Namun keduanya tak pernah terang-terangan berpacaran di depan publik.

Kini rupanya Katie Holmes dan Jamie Foxx tampaknya sudah tak ingin lagi menyembunyikan hubungan asmara mereka. Keduanya tepergok bergandengan tangan mesra di sebuah pantai, pada Senin (4/9) lalu.

Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram Dailymail, Rabu (8/9). Jamie Foxx terlihat tampil santai mengenakan kaos dan celana training berwarna biru, sementara Katie Holmes tampil anggun dengan baju terusan berwarna senada. Keduanya terlihat tertawa bahagia saat berjalan tanpa alas kaki di pinggir pantai.

Meski foto kemesraan mereka telah beredar, hingga kini keduanya masih belum buka suara terkait foto yang beredar itu. Katie Holmes pun dikabarkan menyembunyikan hubungan asmara sebagai syarat dari perceraiannya dengan Tom Cruise pada 2012 lalu. 

Pada dokumen perceraian keduanya, dipercaya ada perjanjian yang mengharuskan bintang Dawson's Creek itu tak berpacaran secara publik selama lima tahun. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait