Identitasnya Diragukan Jasa Kurir, Madonna Tumpahkan Kekesalan di Twitter

Ulfa Gusti Utami | 7 September 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, Madonna menggunakan sebuah jasa pengiriman paket untuk merima barang pesanannya. Namun, sudah sepekan menunggu, sang diva ini belum juga menerima paketnya. Padahal, itu sudah melewati batas waktu yang ditentukan. Ternyata hal itu terjadi karena sang kurir sempat meragukan identitas Madonna.

Lelah berdebat untuk meyakinkan sang kurir, Madonna pun terlihat menumpahkan kekesalannya melalui Twitter. Selasa (5/9) Madonna juga mengunggah swafoto yang menunjukkan ekspresi kekesalannya.

"Ketika kau sudah sepekan berdebat dengan FedEX kalau kau benar-benar adalah Madonna, dan mereka masih tidak mau merilis paketmu," tulis Madonna sambil memberikan tagar #bitchplease.

Tak lama setelah menuliskan keluhan di Twitter, pihak jasa pengiriman pun terlihat langsung memberikan tanggapan. Salah seorang petugas bernama Julie terlihat langsung membalas unggahan Madonna dan meminta data lengkap Madonna untuk melacak keberadaan paketnya.

"Hi, ini Julie. Aku mungkin bisa membantu. Tolong DM alamat pengiriman, tracking dan nomor teleponmu," Balas Julie yang terlihat berusaha membantu Madonna.

(gst/yb) 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait